Kapal Pesiar Disney Hadirkan Restoran Bertema Marvel Cinematic Universe

Fatha Annisa, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 11 406 2438985 kapal-pesiar-disney-hadirkan-restoran-bertema-marvel-cinematic-universe-khxBhppwYT.JPG Ilustrasi (Foto: Fox News)

AWAL musim panas ini, Disneyland membawa Marvel Cinematic Universe ke taman hiburannya dengan pembukaan Kampus Avengers. Kini, Disney Cruise Line juga bergabung bersama dunia superhero itu dengan meluncurkan restoran bertema Marvel.

Kendati awalnya diumumkan pada bulan April, Blog Taman Disney baru-baru ini mengungkapkan lebih banyak detail tentang restoran Worlds of Marvel, yang akan menjadi bagian dari kapal pesiar Disney Wish.

Menurut pengumuman tersebut, restoran akan menampilkan elemen teatrikal yang menampilkan Ant-Man dan Wasp dari Marvel Cinematic Universe.

Pengalaman yang menurut Disney lebih dari sekadar makan dan pertunjukan itu akan didasarkan pada gagasan bahwa kedua karakter akan berbicara untuk pertama kalinya sebagai anggota tim superhero. Rupanya, keduanya harus berhadapan dengan berbagai penjahat super yang tidak disebutkan namanya selama pertunjukan.

Baca juga: Beruang Hitam Kabur Usai Dipindahkan dari Kebun Binatang Asalnya

Laman resmi Taman Disney mendeskripsikan pengalaman itu sebagai sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya pada restoran di darat atau laut.

Setiap meja akan menyertakan 'Quantum Core', yang tampaknya memiliki kemampuan untuk mengecilkan atau menumbuhkan berbagai objek.

Dalam video promosi untuk pengalaman tersebut, seorang pengunjung ditampilkan menggunakan Quantum Core untuk mengubah cupcake berukuran biasa menjadi cupcake raksasa (walaupun, tidak jelas apakah ini benar-benar akan terjadi).

Menu restoran akan menyajikan makanan yang terinspirasi oleh film-film Marvel yang populer. Sementara piring-piring dilaporkan akan terinspirasi oleh lokasi penting dari serial film, termasuk New York City dan negara fiksi Wakanda. Melansir Fox News, Disney Wish dijadwalkan melakukan perjalanan debutnya selama musim panas 2022 mendatang.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini