Share

4 Potret Pramugari Bermata Indah Ini Bikin Warganet Terpukau

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 406 2440219 4-potret-pramugari-bermata-indah-ini-bikin-warganet-terpukau-D6pDFxnDvK.JPG Pramugari Batik Air, Maya Al Fisyah (Foto: Instagram/@maiiashi)

PARAS pramugari memang kerap memesona dan menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Adam, terlebih saat ia memakai seragam khas kebanggaannya. Seperti pramugari cantik satu ini, Maya Al Fisyah.

Ya, Maya merupakan satu dari banyaknya pramugari berparas elok nan aduhai yang terlihat glamour dengan berbagai outfit yang dikenakan. Maya demikian ia karib disapa, sangat pantas menuai pujian dan menyandang gelar sebagai selebgramnya aviasi.

Memiliki hampir 16 ribu pengikut, ia kerap membagikan potretnya saat sedang bertugas maupun sedang berlibur di akun Instagram miliknya.

Berikut beberapa di antara potret cantik pramugari Maya Al Fisyah sebagaimana dihimpun Okezone dari akun Instagramnya, @maiiashi.

Selfie di pesawat

Foto yang diunggah pada 19 Mei 2021 ini memerlihatkan Maya sedang berdinas. Dengan mengenakan seragam lengkap berwarna putih sambil memegang dagunya Maya terlihat cantik layaknya seorang model.

Baca juga: Cantiknya Pramugari Khoirunnisa Lagi Berenang, Sampai Dikira Netizen Nora Alexandra

Pramugari Maya Al Fisyah

(Foto: Instagram/@maiiashi)

Sorot matanya yang indah mengundang komentar netizen. "Beautiful eyes," puji pemilik akun @olaftheartist.

“Masya Allah geulis pisan teh,” timpal @starbucksmachine.

Bergaya gadis Minang

Kali ini Maya terlihat sangat cantik mengenakan riasan wajah bergaya khas Minang, Sumatera Barat. Dengan gaun putih dan makeup seperti itu kian membuatnya semakin anggun memesona.

Postingan yang ia unggah pada 26 Mei 2021 itu semakin sempurna manakala bibirnya tampak merah merona menghiasi wajah cantiknya. Tak pelak keelokan paras wanita ini memantik pujian warganet.

Pramugari Maya Al Fisyah

(Foto: Instagram/@maiiashi)

“Barbie pakai suntiang,” sebut pengguna akun @kettyss.

“Masya Allah barbie hidup,” tulis @sonia_thalib.

Lirikan sarat makna

Sorot matanya yang mengarah ke kamera seolah ingin menyampaikan pesan bahwa mata itulah yang menjadi kelebihan seorang Maya Al Fisyah.

Pramugari Maya Al Fisyah

(Foto: Instagram/@maiiashi)

Tak dipungkiri, pramugari Batik Air ini memang sangat cantik dan anggun. Apalagi jika ia mengenakan seragam lengkap dengan sanggul yang membuatnya kian memikat.

Sempurna dengan tanktop hitam

Foto ini diunggah pada 31 Maret 2020, dengan caption; “Quarantine Day. Ngoww..stopped counting the days”. Dari kalimatnya, sepertinya Maya sedang dilanda kebosanan dengan karantina mandiri yang dijalaninya. Hal tersebut dimaklumi sebab ia bergelut pada pekerjaan di bidang transportasi udara.

Baca juga: Intip Keanggunan Nalarmeldi, Pramugari Berhijab Cantik Cetar Menggelegar!

Pada foto tersebut, Maya menunjukkan ekspresi dingin seraya menanti berakhirnya masa karantina. Lagi-lagi, keindahan mata Maya Al Fisyah menjadi sasaran pujian warganet pada fotonya kali ini.

Pramugari Maya Al Fisyah

(Foto: Instagram/@maiiashi)

“Bulu mata yg alami…love it,” tulis pemilik akun @nunolinke.

"A Beautiful girl, I like Maya & I 💕 you Maya 🌹," ujar @aloysius_majid999.

“Barbie sehat-sehat ya missyousomuch,” ujar @ayi.ranaa yang langsung dijawab oleh Maya; “Hi babe thxyou, I missyou more stay safe ya, Gbu," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini