TikToker Beberkan Cara Tepat Pakai Bantal Leher, Bisa Pulas Nih di Pesawat

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 549 2439721 tiktoker-beberkan-cara-tepat-pakai-bantal-leher-bisa-pulas-nih-di-pesawat-yvfxeMrUMJ.JPG Ilustrasi (Foto: uncommongoods)

JIKA Anda membawa bantal leher saat berada di pesawat selama penerbangan, Anda harus melihat kembali bantal leher Anda – karena kemungkinan besar Anda salah menggunakannya.

Hal ini diungkapkan di TikTok oleh seorang pengguna bernama Sidneyraz, yang mengatakan: "Ini adalah sesuatu yang saya harap saya ketahui sebelum saya berusia 30-an,".

Dilansir Okezone dari News Au, alih-alih meletakkan bantal perjalanannya di belakang leher, ia justru membaliknya, jadi bantal leher tersebut justru berada di depan lehernya.

“Bantal perjalanan letaknya di depan. Saya sangat nyaman," katanya.

"Kamu benar-benar bisa tidur di penerbangan," imbuh TikToker tersebut.

Baca juga: Intip Keanggunan Nalarmeldi, Pramugari Berhijab Cantik Cetar Menggelegar!

TikTok bukanlah tempat pertama di mana wisatawan diberitahu tentang cara terbaik untuk menggunakan bantal perjalanan mereka.

Pakar tidur dan tokoh TV Amerika, Dr Michael Breus mengungkapkan triknya kepada news.com.au pada 2019 silam.

“Satu hal yang saya katakan kepada klien saya adalah jika Anda memiliki bantal leher berbentuk U, putarlah sehingga bagian bawah U berada di bawah dagu Anda,” katanya.

"Itu karena kepala Anda cenderung terombang-ambing, yang akan membangunkan Anda, dan dengan memutar bantal itu menghentikan kepala Anda dari terombang-ambing," ucap Breus

Warganet pun terkejut begitu mengetahui selama ini mereka salah menggunakan bantal. Kebanyakan mereka tidak menyadari bahwa bagian utama bantal harus berada di depan untuk menopang dagu.

"Ini sangat masuk akal, mengapa saya terkejut," tulis seorang pengguna TikTok.

"Tidak mungkin. Hidupku bohong selama ini," tulis yang lain.

“Seandainya saya tahu ini dalam penerbangan 10 jam saya,” timpal netter lainnya.

Baca juga: Sambangi Rumah Tua, YouTuber Kaget "Disambut" Boneka Duduk di Kloset

"Saya tidak pernah mengerti mengapa saya merasa mereka tidak nyaman, tetapi saya melakukan kesalahan selama ini," sebut salah satu netizen.

Banyak orang mengatakan mereka menyalahkan iklan, yang selalu menunjukkan bantal perjalanan di belakang leher, bukan di depan. Bahkan mereka yang melakukan ini, kerap mendapat tatapan aneh dari penumpang lain. Lantas bagaimana dengan Anda?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini