Viral Burung Camar Curi Makanan dari Mulut Remaja, Korban Lari hingga Trauma

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 406 2440292 viral-burung-camar-curi-makanan-dari-mulut-remaja-korban-lari-hingga-trauma-LkxDXs9oap.JPG Remaja terkejut saat seekor burung camar menyambar makanan dalam mulutnya (Foto: TikTok)

SEEKOR burung camar secara tak terduga melakukan aksi yang membuat siapapun geleng-geleng kepala. Ya, burung berwarna putih itu tiba-tiba saja menukik dan mengambil makanan dari mulut seorang remaja pria.

Bungkusan berisi makanan ringan yang dibeli dari sebuah restoran cepat saji itu langsung disambarnya, tak lama pria bernama Matthew McGill itu menggigit makanannya.

Dalam video yang diposting ke TikTok, yang telah ditonton lebih dari 2 juta kali, McGill awalnya sedang asyik menyantap makanan yang dibelinya di restoran. Tanpa diduga seekor burung camar turun menukik dan mencoba menggigit makanan itu dari mulutnya.

Lantaran kaget bukan main, Mr McGill lalu kabur menyelamatkan diri. Pada adegan tersebut terlihat remaja tanggung itu seperti mengalami trauma akibat serangan sang burung camar. Peristiwa ini kemudian mengundang beragam komentar para netter.

Baca juga: Segonbad, Makam Kuno Peninggalan Seljuk di Negeri Seribu Mullah

Kakaknya, Sophie, yang merekam kejadian itu kemudian mengunggah videonya ke TikTok. Ia mengatakan kepada Daily Record bahwa video itu direkam pada Kamis pekan lalu, di luar sebuah restoran cepat saji di Greenock, Skotlandia.

“Itu adalah hal paling lucu yang pernah ada. Saya segera mempostingnya ke cerita Snapchat saya," ucap Sophie.

“Dia sedikit trauma untuk sedikitnya. Ini cukup lucu. Anda biasanya tidak melihat burung camar masuk ke mulutnya," katanya lagi.

McGill mengungkapkan bahwa bungkusan berisi makanan itu terpaksa dibuangnya. Insiden yang menimpa McGill lantas memancing komentar dari para netter.

"Burung camar di Greenock adalah jenis yang berbeda," tulis seorang TikToker.

"Saya akan mengamuk," timpal warganet lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini