Traveling ke Eropa, 5 Aplikasi Ini Memudahkan Turis Cari Pantai Sepi

Kamis 15 Juli 2021 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 406 2440620 traveling-ke-eropa-5-aplikasi-ini-memudahkan-turis-cari-pantai-sepi-LR021ZsNDW.jpg Pantai Margate di Inggris (visitsoutheastengland.com)

SAAT musim panas tiba di Eropa, banyak orang akan liburan ke alam terbuka khususnya pantai. Karena masih pandemi COVID-19, maka orang-orang akan cenderung menjauhi keramaian. Maka pilihannya adalah destinasi wisata seperti pantai yang tidak terlalu ramai atau sepi.

Seluruh rangkaian aplikasi kini telah dirancang khusus untuk menemukan atraksi bebas keramaian.

Jadi, untuk membantu Anda tetap nyaman saat bepergian, berikut adalah aplikasi terbaik untuk membantu Anda memaksimalkan tamasya musim panas ini sebagaimana dilansir dari Euronews, Kamis (15/7/2021) :

Beach Check UK

Saat staycation berkuasa musim panas ini, Beach Check UK adalah game-changer bagi mereka yang ingin menjauh dari keramaian yang mencari sinar matahari.

Baca juga:  12 Kota Terbaik di Eropa untuk Berlibur, Milan hingga Manchester

Menampilkan informasi real-time tentang seberapa sibuk pantai, aplikasi ini dikembangkan oleh Bournemouth, Christchurch, dan Poole Tourism untuk membendung arus pengunjung pantai musim panas.

Aplikasi ini juga menyediakan informasi tambahan tentang mengizinkan anjing, bersepeda, dan BBQ, menjadikannya panduan lengkap yang bagus untuk beberapa pantai Inggris yang paling ikonik.

Crowdless

Dirancang selama puncak lockdown, Crowdless membantu pengguna mengetahui seberapa sibuk supermarket dan penjual makanan lainnya sebelum berkunjung.

Selain menggunakan data yang sudah ada dari Google Maps, Crowdless mengandalkan pengguna untuk mendapatkan wawasan dan pembaruan, meminta mereka untuk mengonfirmasi keakuratan kerumunan pada saat kedatangan.

Skip the Crowds

Bagi mereka yang mendambakan keluar malam tanpa khawatir sesak, Skip the Crowds adalah untuk Anda.

Baca juga: 6 Kota Terbaik di Eropa untuk Traveler Pencinta Arsitektur Unik

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mencari bisnis terdekat, termasuk bar, pub, dan restoran, dengan data secara real-time dan berdasarkan informasi historis sehingga mereka dapat merencanakan perjalanan sebelumnya atau pergi secara spontan.

Anda juga dapat membuat daftar favorit, dan memantau keramaian secara teratur, memberi Anda kebebasan untuk menjelajahi tempat yang paling Anda sukai, tanpa repot.

Avoid Humans

Setelah satu tahun terkunci di rumah, kecemasan berlibur kembali sangat nyata, dan bagi sebagian dari kita, menghindari orang lain untuk sementara waktu diperlukan untuk perlahan-lahan memperkenalkan kembali diri kita kepada dunia. Aplikasi, Avoid Humans adalah aplikasi yang tepat untuk anda gunakan.

Tujuannya adalah untuk membantu pengguna menghindari orang lain melalui data check-in Instagram untuk mengidentifikasi tempat-tempat ramai.

Aplikasi ini mencakup semuanya, mulai dari kehidupan malam hingga tempat perlindungan dan menggunakan ikon sederhana untuk menunjukkan seberapa ramai suatu tempat.

 Ilustrasi

Avoid the Shopping Crowds

Untuk pembeli yang ingin kembali ke sana, aplikasi Avoid the Shopping Crowds sangat penting untuk perjalanan bebas keramaian.

Menggunakan data media sosial, serta umpan webcam langsung, aplikasi Belanda yang inovatif ini memberi kami kepastian yang kami butuhkan untuk menjelajah tanpa kerumunan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini