Wajib PCR Test Sebelum Bepergian dengan Pesawat saat PPKM Darurat, Ini Info PCR Test dengan Biaya Terjangkau

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 406 2441042 wajib-pcr-test-sebelum-bepergian-dengan-pesawat-saat-ppkm-darurat-ini-info-pcr-test-dengan-biaya-terjangkau-LdeNk2QoE2.jpg Mister Aladin

PENERAPAN Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat Jawa–Bali sejak 3 Juli lalu dan kini diperluas ke sejumlah kota di luar Jawa–Bali, mengatur dengan ketat mobilitas warga, khususnya perjalanan jarak jauh yang menggunakan berbagai moda transportasi umum.

Ada 14 ketentuan di dalam Surat Edaran (SE) Gugus Tugas Covid-19 Nomor 14 Tahun 2021 mengenai PPKM Darurat itu, yang salah satu di antaranya adalah mengenai kewajiban dari para pelaku perjalanan jarak jauh melakukan tes PCR.

Baca juga:  PPKM Darurat Berlaku di Luar Jawa-Bali, Tetap di Rumah dan Susun Rencana Liburan Mendatang Bersama Mister Aladin

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, pelaku perjalanan wajib memiliki sertifikat vaksin dan wajib tes RT-PCR yang berlaku maksimal 2x24 jam untuk penerbangan di wilayah Jawa dan Bali. Sementara transportasi umum jarak jauh lainnya menggunakan Tes Antigen yang berlaku 1x24 jam (H-1).

Kartu vaksinasi yang harus dimiliki minimal vaksinasi dosis pertama. Merespon hal ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka layanan vaksinasi Covid-19 di 10 stasiun yang melayani keberangkatan kereta jarak jauh.

Bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan dengan pesawat untuk tujuan mendesak, pastikan Anda melakukan tes RT PCR terlebih dahulu. Manfaatkan promo tes PCR di Mister Aladin dan dapatkan harga mulai Rp565.000 saja.

Harga ini jauh lebih hemat dibanding dengan tes di tempat lain. Dengan adanya promo ini, Anda dapat berhemat banyak untuk melakukan perjalanan di masa PPKM Darurat ini.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengatakan, tes PCR sudah menjadi salah satu kebutuhan yang penting di masa pandemi ini.

Baca juga:  Liburan Aman di Tengah Pandemi, Lihat Tawaran Menarik Liburan di Alam Terbuka dari Mister Aladin

“Bagi orang-orang yang masih harus sering melakukan perjalanan untuk tujuan penting atau darurat, tes PCR jadi salah satu kebutuhan yang cukup memakan biaya. Oleh karena itu, kami Mister Aladin memberikan promo tes Covid-19 dengan harga mulai Rp565.000 saja untuk membantu konsumen kami berhemat saat harus traveling,” ujar Nitha Sudewo di Jakarta, Rabu (14/7/2021).

Butuh informasi lebih lanjut mengenai promo ini dan promo lainnya di Mister Aladin? Segera download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau AppStore dan kunjungi halaman promo di https://rebrand.ly/PCROkezone

#MisterAladin #SemuaAdadiSini #PPKMDarurat #TesPCRMurah #TesCovid19.

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sekarang, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan dan perlengkapan rumah tangga.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform.

Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini