Viral Pesawat Jatuhkan Ribuan Ikan ke Danau Utah, Netizen Heboh

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 406 2441191 viral-pesawat-jatuhkan-ribuan-ikan-ke-danau-utah-netizen-heboh-J7wFw3cN3z.jpg Ikan berjatuhan dari pesawat ke Danau Utah di Amerika Serikat (Utah Division of Wildlife Resources)

RIBUAN ikan dijatuhkan dari pesawat ke Danau Utah untuk menambah populasi ikan di telaga yang terletak di Lembah Utah, Amerika Serikat tersebut. Aksi pesawat menjatuhkan ikan ke danau terpencil itu viral setelah sebuah video diunggah ke Twitter.

Melepaskan ikan melalui udara adalah cara yang lebih efektif untuk menambahkan lebih banyak populasi ikan ke danau, karena dapat terjadi komplikasi saat mempertahankan tingkat oksigen yang tepat daripada mengangkutnya dengan kendaraan untuk jarak jauh.

Baca juga:   Cahaya Misterius Muncul di Langit, Netizen Menduga UFO

Menurut Reuters, sekitar 35.000 ikan muda, juga disebut “fingerlings”, dapat dilepaskan dalam satu kali tetesan udara.

Karena ukurannya yang kecil, Divisi Sumber Daya Satwa Liar Utah mencatat peluang bertahan hidup yang lebih tinggi bagi ikan.

Begitu videonya viral di Twitter, beberapa tanggapan cerdas warganet muncul ke permukaan.

“Saya tidak bisa menjelaskan mengapa, tetapi keparat ini membunuh saya. Saya hanya ingin suara ikan SpongeBob di atas," tulis seseorang seperti dilansir dari Indy100, Jumat (15/7/2021).

“Tangkap saya dan teman-teman ikan saya untuk mendapatkan penerbangan gratis ke Utah dan kemudian perjalanan singkat ke taman nasional Zion,” tambah yang lain.

Baca juga:  Berpakaian Terlalu Seksi, Wanita Atlet Binaraga Dilarang Naik Pesawat

Orang ketiga berpikir ini akan bagus untuk perayaan, dengan mengatakan, "Saya ingin memesan layanan ini untuk pesta ulang tahun."

Ada orang lain yang masih mengkhawatirkan kesehatan ikan tersebut dan berkata sebagai berikut: “Saya hanya … wow. Seperti bagaimana jika mereka mendapat trauma. Bagaimana jika itu menyakiti mereka. Mereka tidak mengatakan dampaknya tidak akan membunuh beberapa dari mereka. Ini sepertinya ... dalam selera yang buruk. ”

Tanggapan lainnya terhadap video ini ialah:

“Apakah mereka tidak butuh parasut?” ungkap Hannah @missradders.

“Penurunan itu pasti menjadi 10 detik terbaik dalam hidup mereka,” kata @TimDuncanImNot.

 Ilustrasi

Reuters juga melaporkan bahwa Utah telah menggunakan penebaran ikan dari udara sejak tahun 1950-an. Lebih dari 200 danau terpencil telah terisi di negara bagian tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini