Masuk ke Ruang Bawah Tanah Rumahnya, Pria Ini Kaget Temukan Rel Kereta Api

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 406 2441246 masuk-ke-ruang-bawah-tanah-rumahnya-pria-ini-kaget-temukan-rel-kereta-api-Siti5M1LjX.jpg Steven masuk ruang bawah tanah rahasia di rumahnya (TikTok @moodycakes)

SEORANG pria menjelajahi gua yang tersembunyi 30 kaki di bawah rumahnya setelah menemukan tangga rahasia yang menuju ke sana. Ia segera menemukan rel kereta api yang ditinggalkan di bawah rumahnya.

Pria bernama Steven, divideokan memasuki gua oleh sepupunya, Maya. Ia kemudian berbagi video tamasya gaya Indian Jones dengan 113.000 pengikutnya.

Melansir dari Daily Star, Jumat (16/7/2021), dalam video itu, dia mengikuti Steven ke ruang bawah tanah dan menuju ke pintu dengan tanda di sebelahnya. "Masuklah ke gua dengan risiko Anda sendiri," kata Maya.

Baca juga:  Ilmuwan Teliti Cangkang Telur Burung Unta Purba, Hasilnya Mengejutkan!

Duo pemberani itu kemudian membuka pintu dan menemukan tangga yang mengarah ke gua yang gelap gulita, dan mereka berdua turun untuk melihat apa yang dapat mereka temukan.

"Saya pikir ini seperti tempat yang aman, rel kereta bawah tanah seperti 30 kaki di bawah tanah," Maya saat Steven menyalakan lampu.

Maya mengikuti Steven di belakang. "Saya tidak ingin pergi ke sana, apakah ada hantu?"

 Ilustrasi

Steven meyakinkannya bahwa tidak ada yang lebih jauh ke bawah kecuali hanya ruang kosong. "Sayangnya dua lampu di bawah sana padam jadi berhati-hatilah. Ini adalah kotoran Indiana Jones."

Dia menyalakan senter di ponselnya dan terus menuruni tangga sementara Maya panik, bergumam: "Saya hanya memakai sandal jepit. Saya tidak akan turun."

 Baca juga: Cahaya Misterius Muncul di Langit, Netizen Menduga UFO

Steven menunggunya di bawah tangga dan mengatakan kepadanya bahwa tidak ada apa-apa selain dinding bata dan rel kereta api di dalam gua.

Dalam video lanjutan, Steven dapat didengar menggambarkan batu bata yang berbeda, menyatakan bahwa batu bata merah ditambahkan oleh pemilik rumah sebelum dia, sedangkan batu bata yang lebih gelap ada di sana sebelumnya.

Dia mengatakan gua itu mengarah ke sebuah terowongan, yang ditutup di ujungnya ketika sebuah jalan dibangun di atasnya dan menambahkan bahwa rumah itu sebelumnya adalah lahan pertanian.

Video Maya ini telah ditonton lebih dari 14,5 juta kali dan banyak sesama pengguna TikTok mengatakan mereka merinding saat menontonnya.

Seseorang berkata: "Sial, aku akan takut di dalam sana!"

 Ilustrasi

Yang lain menulis: "Menakutkan ... bagaimana mungkin seseorang tinggal di sana? Pintunya bahkan tidak terlihat aman! Seseorang atau makhluk mistis bisa muncul entah dari mana!"

"Oh, tidak, tidak mungkin ini tidak berhantu," tambah yang ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini