La Ode MasterChef 8 Ternyata Hobi Naik Gunung, Yuk Intip Potretnya!

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 549 2440870 la-ode-masterchef-8-ternyata-hobi-naik-gunung-yuk-intip-potretnya-7m7zHsCsVN.JPG Foel La Ode hobi nai gunung (Foto: Instagram/@laode.mci8)

KONTESTAN MasterChef Indonesia season 8, Foel La Ode harus menghentikan mimpinya di galeri, karena kesalahannya membuat wedang ronde di mana ia tidak meng-highlight kacangnya saat di-pressure test.

Sementara itu dikutip dari Instagramnya @laode.mci8, ternyata selain jago memasak ia juga hobi traveling. Beberapa foto saat berada di alam La Ode unggah di akun sosial medianya itu. Berikut gaya La Ode saat traveling, menjelajahi beberapa gunung di Indonesia.

Gunung Sumbing

Dalam fotonya ini, La Ode sedang menikmati pemandangan alam di kawasan Gunung Sumbing, Jawa Tengah yang memesona dan indah.

La Ode duduk di sebuah meja dan kursi yang terbuat dari kayu, menghadap langsung ke danau dan indahnya Gunung Sumbing.

Baca juga: Deretan Spot Wisata Favorit Enzy Storia di Bali, Pulau Lembongan hingga Pantai Seminyak

Foel La Ode di Gunung SUmbing

(Foto: Instagram/@laode.mci8)

"Ingat yaa... Perihal membahagiakan diri sendiri atau orang lain, rumusnya tetap sama, yaitu semampunya. Nggak perlu terpaksa, dipaksa, atau memaksa. Nanti malah tersiksa," tulis La Ode.

Gunung Sindoro

Kemudian La Ode nampak akan nanjak ke Gunung Sindoro, Jawa Tengah. Berpakaian lengkap naik gunung mulai dari menggendong tas carrier, kaus, celana panjang, topi dan sepatu.

Foel La Ode di Gunung Sindoro

(Foto: Instagram/@laode.mci8)

Pemandangan Gunung Sindoro ini sangat indah. Apalagi saat senja mulai tiba, kabut biasanya akan turun dan semakin mempercantik suasana pegunungan.

"Dulu, pagiku seperti ini saja," ujarnya.

Kawasan Gunung Merapi, Yogyakarta

La Ode juga sempat mengunjungi kawasan Merapi di Yogyakarta. Ia terlihat duduk di bebatuan bekas muntahan dari gunung tersebut.

Foel La Ode di Merapi

Saat mengunjungi Merapi, La Ode memakai outfit yang cukup sederhana. Mulai dari sweater merah, celana jins hitam panjang, topi dan kacamata.

"Meski ada rintangan, mari kita anggap rintangan itu baik," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini