Momen Idul Adha, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Melalui Kemenparekraf dan GIPI

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 406 2444002 momen-idul-adha-mnc-peduli-salurkan-hewan-kurban-melalui-kemenparekraf-dan-gipi-BGNKkDMNWK.JPG MNC Peduli serahkan hewan kurban secara simbolis melalui Kemenparekraf dan GIPI (Foto: MPI/Nandha Aprilia)

MNC Peduli memaknai momen Idul Adha 1442 Hijriah dengan menyalurkan hewan kurban melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) dan Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI). Penyerahan hewan kurban dilaksanakan secara simbolis di Lobby Gedung Fincen, Jakarta Pusat, Rabu (21/7/2021).

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan dalam perayaan hari raya Idul Adha tahun ini, MNC Peduli turut memberikan sapi dengan bobot hampir 1 ton yang diketahui berjenis Parthenaise Cross.

"Bisa kami beri tahu juga MNC Peduli setiap tahunnya selalu komitmen memberikan hewan kurban dalam rangka Idul Adha," ujar Jessica Tanoesoedibjo dalam sambutannya.

Selain itu, Jessica Tanoesoedibjo pun menyampaikan harapannya melalui hewan kurban tahun ini yang disalurkan melalui Kemenparekraf dan GIPI itu.

Hewan Kurban

"Harapan kami bantuan ini bisa disalurkan dengan tepat dan agar semua yang menerima dapat merasakan manfaatnya" ujarnya.

Di sisi lain, Angela Tanoesoedibjo selaku Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang turut hadir dalam acara juga mengucapkan apresiasinya kepada MNC Peduli.

"Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada MNC Grup, kepada MNC Perduli dan juga pada kesempatan ini kepada GIPI dan tim binrohis kemenparekraf yang akan mendistrusikan daging kurban ini kepada teman-teman kita di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang membutuhkan," ujar Angela Tanoesoedibjo dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Didin Junaedi, selaku Ketua Umum Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada MNC Peduli.

"Saya menghargai sekali, semoga kerja sama ini akan terus terjalin bersama untuk tahun-tahun yang akan datang. Terima kasih kepada ibu wamen, terima kasih MNC," ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini