Penumpang Maskapai Arab Saudi Bisa Dapat Izin Umrah saat Pesan Tiket

Salman Mardira, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 24 406 2445476 penumpang-maskapai-arab-saudi-bisa-dapat-izin-umrah-saat-pesan-tiket-48MmMX2Pqn.jpeg Para jemaah sujud saat shalat di Masjidil Haram, Makkah (SPA/Arabnews.com)

MASKAPAI Arab Saudi, Saudia Arabian Airlines telah menambahkan layanan aplikasi Eatmarna di situs resminya di www.saudia.com dan aplikasinya. Ini akan memungkinkan penumpang memperoleh izin untuk melakukan umrah saat memesan penerbangan internal.

Nantinya mereka juga dapat menggunakan semua layanan aplikasi Eatmarna, termasuk izin shalat di Masjidil Haram di Makkah, mengunjungi Masjid Nabawi di Madinah dan shalat di Rawdah Masjid Nabawi.

Baca juga: Penerbangan Kuala Lumpur-Jeddah Segera Pakai IATA Travel Pass

Melansir Arabnews, Minggu (25/7/2021), hal ini memungkinkan penumpang untuk mengambil waktu yang tepat untuk melakukan umrah dengan mudah selama kunjungan mereka.

 Ilustrasi

Pesawat Saudia (Saudi Gazette)

Ikon khusus di situs webnya, Eatmarna with Saudia, memungkinkan mereka untuk mendapatkan izin umrah setelah memesan tiket perjalanan dan mengisi informasi yang diperlukan, sehingga Kementerian Haji dan Umrah dapat memverifikasi kelayakan mereka untuk melakukan umrah.

Baca juga:  Deretan Tempat Bersejarah Wajib Dikunjungi saat Berziarah ke Madinah

Izin akan muncul di akun penumpang melalui aplikasi Tawakkalna dan Eatmarna; mereka juga akan menerima pesan teks.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini