Sandiaga: Terima Kasih kepada Tenaga Kesehatan yang Tiada Lelah Mengatasi Varian Delta

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 406 2445648 sandiaga-terima-kasih-kepada-tenaga-kesehatan-yang-tiada-lelah-mengatasi-varian-delta-eXAChV601U.jpg Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno (MNC Portal/Siska)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang sudah berjuang mengatasi pandemi Covid-19.

Ucapan terima kasih itu dia sampaikan saat meninjau Sentra Vaksinasi Covid-19 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (25/7/2021).

Baca juga:  Foto-Foto Sandiaga Uno Sapa Peserta Vaksinasi Covid-19 Kolaborasi MNC Peduli-Kemenparekraf

“Terima kasih kepada tenaga kesehatan yang tidak henti-henti dan lelah membantu masyarakat mengatasi dinamika dari varian delta,” kata Sandiaga Uno di Sentra Vaksinasi Covid-19, Tanah Kambing Lapangan Bola MNC Studios Kebon Jeruk.

Dia mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 dan adanya varian baru, sangat penting untuk mendapatkan vaksinasi. Oleh karena itu, MNC Peduli bersama Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif membuka Sentra Vaksinasi Covid-19 yang diadakan di dua lokasi, yakni Gedung High End MNC Center Kebon Sirih dan Tanah Kambing Lapangan Bola MNC Studios Kebon Jeruk.

 

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung sejak 23 Juli hingga 27 Juli 2021, mulai pukul 08.00-15.00 WIB. Selama lima hari tersebut, Sentra Vaksinasi Covid-19 di dua lokasi itu menyediakan masing-masing 3.000 dosis. Jadi, untuk dua lokasi, sudah disediakan 6.000 dosis vaksin Sinovac.

 Baca juga: Anak-Anak Antusias Ikut Vaksinasi COVID-19 di MNC Center

“Vaksinasi itu merupakan benteng kita menghadapi varian baru, varian delta yang memiliki dinamika yang luar biasa. Tetapi kita harus ingat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengutamakan itu agar kita bisa mengendalikan PPKM level 4,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, telah menggandeng tokoh masyarakat dan agama untuk mendorong masyarakat agar mau divaksinasi.

“Kami menggandeng tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat untuk mensosialisasikan bahwa vaksin itu sangat aman,” kata Sandiaga.

 Ilustrasi

Selain kerjasama antara Kemenparekraf dan MNC Peduli, penyelenggaraan Sentra Vaksinasi Covid-19 ini juga melibatkan sejumlah pihak lain yakni Doktora Medikal Services, Glow Fellowship Centre, Mister Aladin, Traveloka dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Bila Anda ingin mendapatkan vaksin, Anda bisa mendaftar di link: https://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19 untuk lebih mudah mendapatkan jadwal vaksinasi. Pendaftaran juga dapat dilakukan lewat MNC Center, Walk in, Traveloka, dan Mister Aladin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini