TikToker Pamer Keindahan Sunrise di Kintamani, Warganet: Pesona Bali Luar Biasa!

Firziana Zahra, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 406 2445875 tiktoker-pamer-keindahan-sunrise-di-kintamani-warganet-pesona-bali-luar-biasa-KjSDqOv3wP.JPG Seorang tiktoker pamer keindahan sunrise di Kintamani, Bali (Foto: TikTok/@Ellchintya)

SAAT ini TikTok merupakan aplikasi yang digemari berbagai kalangan karena memuat beragam informasi. Mulai wisata, hiburan, pendidikan, sejarah, lifehack, dan lainnya.

Para pengguna pun kerap berlomba-lomba membuat content yang bisa bermanfaat bagi banyak orang, salah satunya seperti Ellchintya. Mempunyai 300 ribu lebih followers di TikTok, ia kerap membagikan konten travel dengan mengunjungi berbegai tempat menakjubkan.

Salah satu video yang ia bagikan ialah kala berada di Bali. Dalam video tersebut terlihat Chintya menikmati pagi yang tenang dengan secangkir kopi di sebuah kafe bernama Akasa Kintamani. Interior dan desain kafenya sendiri sangat indah dan aestetic bernuansa tropis, tersedia banyak spot instagramable sehingga cocok bagi penggemar selfie.

Ia kemudian berjalan menuju balkon, terlihat jelas pemandangan gunung diiringi dengan terbitnya matahari. Menggunakan dress hijau dan rambutnya teruai panjang, content creator ini nampak sangat cantik dan anggun.

Baca juga: Bule Ini Sebut Bali Pulau Termurah, Modal 5 Dolar Bisa Ngapain Aja?

Dalam video tersebut, dijelaskan bahwa Chintya sudah berada di kafe itu pukul 06.00 Wita. Postingan yang diunggah pada 12 Juli 2021 tersebut mendapatkan 56 ribu viewers, 5.000 likes, dan sekitar 200-an komentar. Banyak warganet yang terkesima melihat keindahan kafe berbalut alam tersebut.

“Eemejing viewnya.. langsung ngebayangin ada di situ,” tulis akun TikTok @nadiahidayat.

@ellchintya_

Sunrise indah view pegunungan ❤️ ##tiktok ##travel ##sunrise ##bali ##ellchintya ♬ original sound - Ellchintya

“Estetik ya pemandangannya,” gumam akun @amvegan.

“Bali memang selalu memberikan pesona yang luar biasa I love Bali,” timpal akun lain @rahma_scorpio86.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini