Daftar via Mister Aladin, Pasutri dari Tangerang Antusias Ikut Vaksinasi COVID-19 di MNC

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 406 2446069 daftar-via-mister-aladin-pasutri-dari-tangerang-antusias-ikut-vaksinasi-covid-19-di-mnc-583ykabzYm.jpg Sentra vaksinasi COVID-19 MNC Center (MPI/Lintang)

PROGRAM vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan MNC Peduli bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memasuki hari ke-4, Senin (27/7/2021). Peserta vaksinasi memadati kawasan Tanah Kambing, Kompleks MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kegiatan ini tak hanya diikuti masyarakat Jakarta, tapi juga ada dari wilayah penyangga Ibu Kota. Seperti pasangan suami istri asal Ciledug, Tangerang, yakni Suhadi (37) dan Neneng (35), yang datang untuk menerima vaksin pertama.

Mereka mengaku, mengetahui program vaksinasi ini dari keluarga. "Kami daftar dari online lewat Mister Aladin, tahu dari adik," kata Suhadi.

Baca juga:  Pengakuan Peserta Vaksinasi COVID-19 di MNC: Mudah Banget, Cukup Pakai KTP

Pasangan suami istri ini juga mengikuti vaksin bersama keponakannya. Mereka mengaku, tak mengalami kendala apapun dari mulai mendaftar hingga menerima vaksin.

Setelah sukses menjalankan vaksin pertama, Suhadi dan Neneng berharap pandemi covid-19 bisa segera berakhir. Pasutri ini pun berterima kasih kepada MNC Peduli yang berkerja sama dengan Kemenparekraf untuk menggelar vaksinasi covid-19.

"Semoga lebih sehat lagi ke depannya. Bisa normal, pandemi cepat selesai. MNC semoga sukses selalu, terima kasih atas vaksinnya," ujar Suhadi.

Selain di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, program vaksinasi ini juga digelar di Gedung High End MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Kegiatan yang berlangsung dari 23 hingga 27 Juli 2021 ini memiliki target 6000 vaksin sinovac.

Baca juga:  Foto-Foto Sandiaga Uno Sapa Peserta Vaksinasi Covid-19 Kolaborasi MNC Peduli-Kemenparekraf

Harapannya, kegiatan ini membantu pemerintah dalam rangka percepatan program vaksinasi nasional agar masyarakat memperoleh herd immunity.

Program vaksinasi ini terbuka untuk umum dari usia 12 tahun ke atas. Persyaratan menerima vaksin dan formulir pendaftaran dapat diakses melalui aplikasi Mister Aladin dan Traveloka, atau bisa datang langsung ke sentra vaksinasi yang diselenggarakan.

Anda yang mau juga menerima vaksin Covid-19 di sentra MNC Center, bisa lakukan pendaftaran di link ini: http://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19 atau bisa juga di https://www.traveloka.com/en-id/activities/indonesia/product/free-covid-19-vaccine-for-public-12-years-old-and-above-at-kebon-jeruk-first-dose-5710361613386 untuk Anda yang mau divaksin di sentra MNC Center Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (sal)

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini