Ikut Vaksinasi COVID-19 di MNC, Bocah 13 Tahun: Enggak Sakit Kok

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 406 2446670 ikut-vaksinasi-covid-19-di-mnc-bocah-13-tahun-enggak-sakit-kok-1iojidI082.jpeg Sentra vaksinasi COVID-19 MNC Center (MPI/Adiyoga)

HARI terakhir pelaksanaan vaksinasi COVID-19 oleh MNC Peduli bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di kompleks MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/7/2021), masih ramai peserta. Bukan hanya orang dewasa, tapi juga anak-anak yang datang didampingi orangtuanya.

Salah satunya seperti Yovan. Remaha 13 tahun ini tampak antusias mengikuti program vaksinasi. "Enggak sakit sih, cepat banget tadi. Cuma antrenya saja tadi agak lama," ujar Yovan yang mengikuti program vaksinasi atas ajakan keluarga.

Baca juga: Ikut Vaksinasi COVID-19 di MNC Studios, Warga: Enggak Ada Efek Samping

Yovan lantas mengajak rekan seusianya untuk mengikuti program vaksinasi.

"Kalau mau vaksin, vaksin saja. Enggak sakit kok," kata dia.

 

Yovan juga tidak merasakan gejala apa pun usai menerima suntikan vaksin Sinovac tahap pertama.

"Enggak ngerasain gimana-gimana sih," tuturnya.

Program vaksinasi MNC Peduli terbuka untuk umum dari usia 12 tahun ke atas. Persyaratan menerima vaksin dan formulir pendaftaran dapat diakses melalui aplikasi Mister Aladin dan Traveloka, atau bisa langsung mengunjungi lokasi Sentra Vaksinasi yang disediakan.

Baca juga:  Pengakuan Peserta Vaksinasi COVID-19 di MNC: Mudah Banget, Cukup Pakai KTP

Selain di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, program vaksinasi juga berlangsung di Gedung High End MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta. Kegiatan yang berlangsung sejak 23 hingga 27 Juli 2021 ini menyiapkan 6.000 vaksin bagi warga tanpa dipungut biaya.

Melalui Sentra Vaksinasi, MNC Peduli berharap bisa membantu pemerintah dalam rangka percepatan program vaksinasi nasional agar masyarakat memperoleh herd immunity.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini