Seperempat Abad Hidup Bersama, Sandiaga Uno Pernah Jual Perhiasan Istri di Masa Sulit

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 406 2447632 seperempat-abad-hidup-bersama-sandiaga-uno-pernah-jual-perhiasan-istri-di-masa-sulit-FW8kc4Qxz8.JPG Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno dan Istri, Nur Asia Uno (Foto: Instagram/@nurasiauno)

SANDIAGA Salahuddin Uno tengah berbahagia, karena pada 28 Juli merupakan hari pernikahannya bersama sang istri Nur Asia Uno.

Dikutip dari akun Instagram miliknya @sandiuno, dalam feed di reels ia mengunggah beberapa potret kebersamaan dengan pendamping hidupnya.

Sandiaga menggabungkan beberapa foto mulai dari awal pernikahan, hingga saat ini. Keduanya masih tetap bersama, serta nampak awet Muda.

Kemudian Sandiaga pun mengungkapkan terima kasihnya kepada wanita yang akrab disapa Mpok Nur itu. Selama ini selalu setia memberikan dukungan, serta menemaninya.

Baca juga: Sandiaga Uno: Kembangkan Desa Wisata dengan Maksimalkan Platform Digital

"Terima kasih Mama @nurasiauno, yang selalu setia memberikan support, selalu menemani di masa sulit maupun senang," tulis Sandiaga.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf) ini juga mengenang, saat masa sulit. Mpok Nur harus menjual perhiasannya untuk modal usaha, supaya bisa bertahan hidup.

"Ingat betul ketika kamu harus jual perhiasan untuk modal usaha, biar kita bisa bertahan dan bangkit dari masa sulit," ujarnya.

"I love you, Non! Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-25. Semoga Allah selalu limpahkan berkah agar keluarga kita selalu bersama dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin ya rabbal alamin," tambahnya.

Kemudian netizen pun ikut bahagia, dan memberikan selamat ulang tahun pernikahan kepada Sandiaga dan Nur Asia Uno. Termasuk para selebriti dan publik figur lainnya.

"Happy Anniversary, bahagia selamanya," kata dokter Reisa Broto Asmoro.

"Mata berseri lihat pengantin pasang janur. Happy Anniversary Mas Menteri dan Mpok Nur. Barakallah," kata Ayu Dewi.

"Semoga tetap sakinah, mawadah dan warahmah aamiin," ujar Eko Patrio.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini