Penjelajah Waktu dari Tahun 5.000 Klaim Punya Bukti Foto Kiamat, Los Angeles Tenggelam!

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 406 2447688 penjelajah-waktu-dari-tahun-5-000-klaim-punya-bukti-foto-kiamat-los-angeles-tenggelam-ogV5brzEXz.JPG Pria mengaku datang dari tahun 5.000 menunjukkan foto Los Angeles terendam air (Foto: YouTube/ApexTV)

SEORANG pria yang mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 5.000 mengklaim bahwa ia memiliki bukti foto tentang adanya kiamat.

Dilansir dari laman Dailystar, pria yang disebut bernama Edward itu mengatakan kepada ApexTV bagaimana dia menjadi bagian dari eksperimen perjalanan waktu rahasia pada tahun 2004, dan dikirim 3.000 tahun ke depan.

Ia mengaku bekerja di laboratorium Los Angeles, pada saat itu ketika dia ditugaskan untuk mengunjungi masa depan ia mengambil foto dari apa yang dia lihat.

Yang mengejutkan, pria itu mengklaim bahwa ketika dia tiba di masa depan, dia disuguhi pemandangan Los Angeles yang terendam oleh genangan air yang besar. Untuk melindungi identitasnya, wawancaranya dengan ApexTV menunjukkan wajahnya dalam piksel dan suaranya disamarkan.

“Saya akan menceritakan sebuah kisah yang akan membuat Anda takjub dan Anda akan tercengang," katanya.

Baca juga: Traveling ke Eropa, 5 Aplikasi Ini Memudahkan Turis Cari Pantai Sepi

“Saya muncul di sebuah tempat, dan hal itu tidak bisa dipercaya," timpalnya.

“Saya berdiri di atas platform kayu besar. Tidak hanya saya, rumah, bangunan, tentu saja semuanya terbuat dari kayu. Dan setelah itu, saya menyadari bahwa itu adalah kota yang sama, Los Angeles, tetapi di bawah air,” kata Edward.

Sang 'penjelajah waktu' mengaku tidak sendirian dan telah bertemu dengan seorang pria dalam perjalanannya. Pria misterius itu memberi tahu Edward bahwa pemanasan global menyebabkan banjir pasca-apokaliptik.

“Itu semua karena pemanasan global. Potongan-potongan es di kedua kutub melihat bahwa cukup banyak yang mencair, dan dunia jatuh di bawah air. Banjir terjadi karena terlalu banyak jumlah Co2 di atmosfer, yang selangkah demi selangkah merusak zona pelindung alam," katanya menjelaskan.

Klaim perjalanan waktu ini bukan pertama kalinya terungkap. TikToker, @futuretimetraveller, yang mengaku berasal dari tahun 2.491, mengatakan dia ada di TikTok untuk memberi tahu 'semua yang terjadi di masa depan'. Video-videonya memberitahu tentang makhluk ekstra-terestrial, yang mencakup tuduhan aneh bahwa makhluk itu berencana untuk memulai perang dengan manusia.

NASA dalam sebuah pernyataan membantah klaim-klaim tersebut seraya berujar; “Kita tidak dapat menggunakan mesin waktu untuk melakukan perjalanan ratusan tahun ke masa lalu atau masa depan. Perjalanan waktu semacam itu hanya terjadi di buku dan film,” kata pernyataan tersebut.

“Tapi perhitungan perjalanan waktu memang memengaruhi hal-hal yang kita gunakan setiap hari, misalnya satelit GPS," tutup NASA.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini