Viral 'Pramugari PUBG' Gombalin Ariel Noah, Sampai Bilang Love You

Firziana Zahra, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 406 2447773 viral-pramugari-pubg-gombalin-ariel-noah-sampai-bilang-love-you-hExq5SHrnI.JPG Pramugari PUBG gombalin Ariel NOAH (Foto: YouTube/BOTOL CERITA)

SEORANG wanita yang disebut sebagai 'pramugari' mencuri perhatian warganet lantaran telah sukses menggombali musisi kenamaan Indonesia.

Ya, wanita diduga bernama Riri Azzahra itu begitu piawai melemparkan gombalannya kepada vokalis band Noah, Nazriel Irham alias Ariel saat sedang bermain game PlayerUnknown's Battlegrounds atau biasa disebut PUBG. Hal itu terlihat dari video yang diunggah channel YouTube BOTOL CERITA belum lama ini.

Di awal video terdengar wanita tersebut menyapa Ariel dengan menyampaikan salam khas seorang pramugari yang hendak mengawali penerbangan.

"Selamat malam kepada bapak ibu yang terhormat selamat datang di penerbangan PUBG Airline lintas informasi. Hari ini pesawat dipimpin Heyriri kemudian diambilalih oleh Aiel Noah Mohon untuk tetap berada di kursi Anda sampai pesawat benar-benar dekat dengan medan pertempuran Anda. Jangan lupa untuk tetap gunakan parasut cinta untuk terjun dengan indah dan harap bunuh musuh yang ingin menyakiti. Sekali lagi penerbangan ini dilakukan bersama Ariel Noah, mohon jangan di-knock ketika bertemu dalam medan peperangan. Cukuplah ajak dia berdamai dengan indah. Terima kasih telah memilih terbang bersama kami, saya ucapkan selamat berpisah dan selamat berperang," kata wanita itu dengan suara khas pramugari.

Mendengar sapaan tersebut, Ariel sontak terkagum-kagum bagaimana mungkin wanita tersebut begitu piawai menirukan suara khas pramugari laiknya sedang menyapa para penumpang di dalam kabin.

Baca juga: Pramugari Dara Agung Ariani Liburan di Bali, Netizen: Bidadari Turun dari Surga

"Kamu belajar dari mana ngomong kayak gitu," tanya Ariel.

"Itu ngarang barusan," jawab Riri.

"Enggak maksudnya cara ngomongnya kan bener-bener kayak pramugari beneran," tanya Ariel makin penasaran.

"Ini aku lagi di dimensi bergemetar jadi suaranya belum terlalu plus 100 persen banget gitu, kalau enggak gemeter pasti lebih sempurna. Makanya sering-sering mabar dunk, biar aku enggak gemeteran," kata Riri memulai gombalannya.

"Tau enggak perbedaan dirimu dengan shotgun?" tanya Riri kepada Ariel yang menjawab tidak tahu.

"Kalau shotgun dorr dorr.. kalau kamu love u.. love u.. love u," jawab Riri yang disambut tawa lepas Ariel.

"Aku baru kali ini keluarin gombalan kayak gini tuh sambil geterr," katanya lagi.

Baca juga: Intip Gaya Liburan Pramugari Dian Vallentine, Bikin Warganet Iri

"Enggak bo'ong ya, awas kalo bo'ong," sergah Ariel.

"Untuk apa berbohong jika hari ini adalah hari kejujuranku denganmu," timpal Riri.

Gombalan Riri tak sampai di situ, ia terus menggoda Ariel demi meluluhkan hatinya di dunia maya.

"Eh Bang Ariel, akan aku buktikan pada dunia bahwasanya hari ini adalah hari yang paling indah dan kau tahu, akan aku bunuh semua musuh yang ingin menyakitimu karena ketika melihatmu disakiti oleh mereka, akulah wanita yang pertama kali akan menangis sejadi-jadinya," ungkap Riri yang lagi-lagi disambut tawa oleh Ariel.

Lebih lanjut Riri kembali memerlihatkan kepiawaiannya dalam merangkai kata. Kali ini, ia mamaknai nama Ariel melalui kalimat yang kembali mengandung unsur gombalan.

"Aku bisa lho ngartiin nama Bang Ariel, mau denger enggak?" tanya Riri yang langsung dipersilakan Ariel mengartikan namanya.

Riri pun mengartikan nama Ariel sebagai berikut:

A = Alangkah indahnya hariku jika bersamamu

R = Relakah hidupmu kau bagi denganku

I = Inilah arilkuuhh

L = Luangkan sedikit waktumu untuk berdua denganku

Di tengah permainan PUBG yang sedang berlangsung, Ariel tiba-tiba saja diberondong tembakan. Hal ini tak luput dari perhatian Riri. "Bang Ariel masuk ke rumah aja biar enggak ditembakin, kan kalo ditembakin bot kan enggak jadian. Kalo ditembak aku.. eheemm!!' gombal Riri.

Di penghujung video, Ariel menyempatkan diri membawakan reff lagu berjudul 'Semua Tentang Kita' demi memenuhi permintaan fansnya itu. Setelah membawakan sepenggal kalimat, Riri pun tak bisa menyembunyikan kekagumannya atas suara merdu Ariel.

"Masya Allah...," kata Riri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini