Taman Pancing, Spot Cantik Menikmati Senja di Pinggiran Sungai

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 408 2448207 taman-pancing-spot-cantik-menikmati-senja-di-pinggiran-sungai-QhLyQc6wcj.JPG Taman Pancing (Foto: Instagram/@her_journeys)

PULAU Dewata Bali, menjadi wilayah Indonesia yang memiliki banyak spot menarik untuk dikunjungi. Tak hanya pantainya saja yang indah, Taman Pancing juga tak kalah cantik untuk Anda sambangi.

Taman Pancing berlokasi di Jalan Taman Pancing, Denpasar, Bali. Terdapat aliran sungai, ditambah di pinggirannya terdapat rerumputan hijau dan pepohonan rindang yang membuat lokasi ini jadi viral.

Dilansir dari laman Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar, Taman Pancing merupakan tempat yang strategis untuk wisata keluarga, karena selain pemandangannya yang indah dengan aliran air sungai yang bersih.

Baca juga: TikToker Pamer Keindahan Sunrise di Kintamani, Warganet: Pesona Bali Luar Biasa!

Taman Pancing juga bisa digunakan sebagai spot mancing. Sehingga bisa liburan sambil memancing, serta melihat keindahan sekitarnya.

Menariknya lagi, bagi penikmat senja di pinggir sungai Taman Pancing ini Anda bisa menikmati cantiknya sunset. Ditambah dengan pemandangan asri lainnya, yang menjadikan nuansanya semakin memsona.

Sementara itu dikutip dari akun Instagram @her_journeys, waktu terbaik datang ke Taman Pancing ini adalah jam 4 sore. Di mana ini adalah waktu yang tepat untuk menunggu matahari terbenam.

"Hmmm paling enak sih jam 4 sore ke atas ya, udah lebih adem hawanya dan biar dapet golden hour kaya gini. Nah sambil nunggu sunset, cari spot pohon rindang terus gegoleran deh," tulis akun tersebut.

Selain itu di sekitar Taman Pancing terdapat aneka jajanan, jadi Anda tak perlu repot-repot membawa bekal. Akan tetapi, jangan lupa buang sampah pada tempatnya ya, supaya taman ini tetap terlihat bersih dan cantik.

Bagaimana caranya menuju Taman Pancing? Jika Anda dari Kota Denpasar jaraknya hanya 5,1 kilometer atau sekitar 12-15 menit perjalanan menggunakan kendaraan roda empat.

Ikuti jalan menuju Pasar Kerthaboga-Pemogan, setelah itu terdapat beberapa petunjuk jalan mengarah ke Taman Pancing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini