Pramugari Ini Berbagi Tips Cara Dapat Minuman Gratis di Pesawat

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 406 2449083 pramugari-ini-berbagi-tips-cara-dapat-minuman-gratis-di-pesawat-fCrGx1twSB.JPG Ilustrasi (Foto: Reuters)

AWAK kabin mengungkapkan bahwa cara Anda berpakaian dapat memberi dampak positif bagi Anda selama penerbangan. Bahkan Anda bisa mendapat layanan lebih baik bahkan untuk kelas ekonomi sekalipun.

Belum lama ini, seorang pramugari maskapai JetBlue, yang enggan diungkap idenitasnya memberi tahu The Points Guy beberapa cara terbaik untuk mendapatkan fasilitas tambahan saat mengudara.

Ketika ditanya apa yang dapat dilakukan wisatawan untuk mendapatkan 'servis VIP', mereka mengatakan bahwa cara Anda berpakaian tidak akan membawa Anda ke kelas satu. Namun, hal itu bisa memberi Anda fasilitas lain dalam kelas ekonomi.

"Penyajian itu penting. Sekarang saya tidak mengatakan Anda akan masuk ke Mint atau kabin premium di maskapai lain hanya karena cara Anda berpakaian. Itu mitos,” ujarnya mengawali cerita.

Baca juga: Intip Pesona Pramugari Aqda Andella, Cantiknya Tuai Pujian hingga Didoakan Cepat Nikah

"Namun, Anda dapat mengontrol bagaimana Anda dipersepsikan, dan bagaimana Anda menampilkan diri Anda. Penumpang yang sopan meningkatkan peluang mereka untuk meminta minuman beberapa kali di tempat duduk saat haus," jelas dia.

Pramugari lain mengatakan mereka sering memberikan minuman gratis jika Anda memiliki masalah kecil di kursi Anda.

Kat Kamalani, seorang pramugari asal Amerika Serikat berujar; "Ini adalah cara nomor satu agar Anda bisa mendapatkan minuman gratis di penerbangan berikutnya," ucap Kat.

“Jika Anda duduk di kursi Anda dan monitor atau AC Anda atau ada sesuatu lain yang rusak dan kami tidak dapat memperbaikinya, kami memiliki minuman yang dapat kami berikan kepada Anda untuk menebus kesalahan itu," ungkapnya lagi.

Satu hal yang dilarang keras dilakukan penumpang di pesawat ialah jangan meminum minuman keras, karena perbuatan itu dianggap ilegal.

Cobalah untuk menghindari memesan Coke juga, karena banyak pramugari mengatakan bahwa itu adalah minuman yang paling menjengkelkan untuk disajikan. Sebab akan menimbulkan suara desis yang lebih tinggi akibat tekanan udara dalam kabin, serta membutuhkan waktu cukup lama untuk dituang ke wadah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini