Viral Garasi dalam Kamar Hotel Bikin Ngakak, Netizen: Biar Aman Bawa Selingkuhan

Firziana Zahra, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 406 2449351 viral-garasi-dalam-kamar-hotel-bikin-ngakak-netizen-biar-aman-bawa-selingkuhan-KMwPnyRu80.JPG Garasi dalam kamar hotel viral di TikTok (Foto: TikTok/@catatanbackpacker)

WARGA TikTok dihebohkan oleh sebuah video yang diunggah akun @catatanbackpacker. Video itu memerlihatkan sebuah hotel dengan garasi di dalam kamar tidur. Video tersebut sontak ramai jadi perbincangan hingga menjadi viral.

Pada video yang diunggah pada 31 Juli 2021 tersebut, tampak sang pemilik akun, Ashari Yudha menyaksikan seorang temannya sedang memasukkan mobil ke area garasi. Uniknya, garasi tersebut menyatu dengan kamar tidur.

Hotel yang hingga saat ini belum diketahui keberadaannya tersebut memiliki kamar yang bercampur dengan garasi mobil. Dari tayangan video terlihat setiap kamar memiliki dua pintu yakni satu untuk memasukkan kendaraan ke dalam garasi, sedangkan satu pintu lainnya untuk akses tamu penginapan.

Baca juga: 5 Hotel Unik di Jakarta Asyik Buat Staycation, Ini Tarifnya

Garasi dalam Kamar Hotel

(Foto: TikTok/@catatanbackpacker)

Pintu garasi tersebut berupa rolling door yang bisa ditarik ke atas dan bawah. Dalam video berdurasi singkat tersebut terlihat pemilik akun bersama temannya tak kuasa menahan tawa sambil kebingungan mencari tahu apa maksud dari konsep hotel tersebut. Mereka baru kali itu menemukan hotel dengan fasilitas unik yaitu garasi bercampur kamar tidur.

Di kamar itu, terdapat kasur, lemari, dan meja rias. Kasur tersebut menghadap ke arah garasi. Alhasil, pemandangan tamu yang tidur di kasur tak lain ialah mobil mereka sendiri yang terparkir di sana.

“Hotel apa ini pemandangannya garasi mobil,” tulis pemilik akun @ashariyudha dilengkapi emoji tertawa.

@catatanbackpacker

Sumpah ini hotel aneh banget 😂 buat yang tau aja kenapa dibikin kayak gini 😂 ##fyp ##foryoupage ##fypシ ##fypage ♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod


Komentar menggelitik pun membanjiri serta membantu mencari tahu maksud dari hotel unik tersebut.

“Itu biar aman jadi kalau ada istri sah biar bingung ngelabraknya kamar berapa😂,” tulis akun @muhammadkhadavi04.

“Pemilik hotelnya punya ide untuk pria-pria yang bawa selingkuhannya biar aman, mungkin pengalaman dari pemilik hotel hahahaaaa 😂😂😂,” tulis akun @lindawati.

“Memang didesain buat anti satpol PP,” timpal akun bernama @masbro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini