Pegang Payudara Pramugari, Penumpang Pesawat Ditangkap Polisi

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 406 2450238 pegang-payudara-pramugari-penumpang-pesawat-ditangkap-polisi-czWckGENIl.jpg Ilustrasi (Freepik)

SEORANG penumpang pesawat ditangkap setelah menyebabkan kekacauan selama penerbangan ke Florida Selatan, Amerika Serikat. Pria bernama Maxwell Berry (22) itu juga diduga meraba-raba payudara pramugari.

Peristiwa tersebut terjadi pada penerbangan maskapai Frontier Airlines dari Philadelphia ke Miami, pada Sabtu, 31 Juli 2021. Situasi menjadi sangat buruk sehingga pramugari harus menempelkan lakban ke tempat duduknya.

Baca juga: Tunjukkan Surat Vaksinasi Palsu, 2 Turis Amerika Didenda Rp231 Juta

Maxwell Berry ditangkap dengan tiga tuduhan.

“Selama penerbangan dari Philadelphia ke Miami pada 31 Juli, seorang penumpang melakukan kontak fisik yang tidak pantas dengan seorang pramugari dan kemudian secara fisik menyerang pramugari lain,” tulis pihak Frontier Airliners dalam pernyataannya seperti dilansir dari Local10, Selasa (3/8/2021).

“Akibatnya, penumpang harus ditahan hingga pesawat mendarat di Miami dan penegak hukum tiba. Pramugari, sebagaimana diperlukan dalam keadaan seperti itu, akan dibebaskan dari penerbangan sambil menunggu penyelesaian penyelidikan atas peristiwa tersebut.”

Baca juga: Pramugari Dara Agung Ariani Liburan di Bali, Netizen: Bidadari Turun dari Surga

Alfredo Rivera adalah salah satu penumpang dalam penerbangan itu dan berhasil mengeluarkan ponselnya untuk merekam apa yang terjadi. “Dia mulai agresif dan menyerang pramugari laki-laki,” kata Rivera.

Menurut laporan penangkapan Berry, dia diduga meraba-raba payudara dua pramugari wanita.

Laporan itu juga mengatakan Berry minum beberapa kali selama penerbangan. 

(sal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini