5 Hotel Murah di Jakarta Barat, Bisa Buat Staycation

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 406 2450364 5-hotel-murah-di-jakarta-barat-bisa-buat-staycation-RBzekMSi07.jpg Ilustrasi hotel (Pixabay)

HOTEL bisa menjadi wisata staycation saat liburan ke luar daerah terkendala karena pandemi COVID-19. Hotel juga bisa jadi liburan alternatif saat merasa jenuh di rumah. Ini merupakan salah satu hal yang berfungsi untuk menyegarkan pikiran.

Dengan menyegarkan pikiran, Anda akan menemukan ide yang lebih baik untuk pekerjaan Anda, juga mengumpulkan energi untuk menjalani aktivitas yang lebih semangat lagi.

Terlebih jika Anda berada di pusat kota seperti Jakarta. Tentunya tak sulit menemukan hotel yang bagus dan murah.

Baca juga: PPKM Diperpanjang, 10 Hotel Besar di Kota Batu "Mati Suri"

Mengutip berbagai sumber, berikut rekomendasi hotel yang murah di Jakarta Barat dengan tarif di bawah Rp500.000 per malam.

Tamansari Agung Residence

Tamansari Agung Residence menawarkan paket long stay mulai dari Rp260 ribu per dua malam untuk business class dan Rp290 untuk first class.

Fasilitas yang disediakan pun beragam mulai dari AC, LED TV 32 inchi, wi-fi, parking area, serta air panas dan dingin.

 

All Nite and Day Kebon Jeruk

Hotel yang berada di Jalan Perjuangan No.19 Kebon Jeruk Jakarta Barat ini lagi mengadakan promo kamar seharga Rp450 ribu saja.

Baca juga: Super Mewah, Ini 6 Tempat Staycation Terbaik di Uni Emirat Arab

Dengan harga segitu, Anda sudah bisa mendapatkan benefit free breakfast untuk 2 orang serta hadiah stainless straw dan juga 1 pcs mug cantik lho!

Fave Hotel LTC Glodok

Hotel yang terletak di kawasan Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat ini menyediakan kamar mulai dari Rp199 ribu tanpa sarapan dan Rp235 ribu dengan sarapan. Buruan booking karena promonya hanya sampai 31 Agustus 2021.

Hotel Neo Puri Indah

Hotel Neo Puri Indah merupakan destinasi yang cocok untuk Anda yang berada di daerah Kembangan atau Meruya karena sangat dekat. Dengan kamar yang nyaman, Anda hanya harus membayar Rp325 ribu.

Jika ingin mendapatkan sarapan, Anda hanya tinggal menambah paket ekstra seharga Rp50 ribu.

 Ilustrasi

Max One Hotel Platinum

Max One Hotel Platinum yang berada di Hayam Wuruk ini menawarkan fasilitas premium namun dengan harga Rp365 ribu saja.

Jika ingin mendapatkan benefit sarapan, Anda bisa memilih kamar Hapiness Room Breakfast dengan harga Rp425 ribu sudah termasuk pajak. Buruan ya, karena promonya akan berakhir pada 31 Agustus 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini