Klaim Temukan UFO di Tengah Hutan, Wanita Ini Malah Kena Bully

Firziana Zahra, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 406 2453354 klaim-temukan-ufo-di-tengah-hutan-wanita-ini-malah-kena-bully-YHNlG3sG0Y.JPG Ally Murray, wanita muda mengklaim temukan benda diduga UFO hutan di hutan belakang rumahnya (Foto: TikTok/@allymurray222)

SEORANG wanita berbagi pengalaman unik melalui platform TikTok. Tak main-main, ia mengklaim menemukan benda aneh di tengah hutan tepat belakang rumah yang diyakininya sebagai Unidentified Flying Object (UFO).

Ally Murray melalui akun TikTok-nya @allymurray222 membagikan video tersebut hingga akhirnya viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali.

"Jika ada orang dari konspirasi TikTok di sini, saya pikir Anda akan tertarik dengan UFO yang baru saja saya temukan di halaman belakang rumah saya," kata Ally penuh percaya diri.

Video yang telah disaksikan lebih dari 2,3 juta kali itu menunjukkan piringan logam berukuran besar yang tertanam di lantai, dengan sesuatu menyerupai 'pintu masuk' kecil.

Baca juga: Heboh Turis Lihat Fenomena Aneh di Langit saat Penerbangan, Diduga UFO

Wanita klaim temukan UFO

(Foto: TikTok/@allymurray222)

Merespons video postingan Ally, banyak warganet yang justru meragukan jika benda itu benar-benar UFO. "Seperti itulah 5G di tahun 80-an,” kata salah satu netizen.

"Lol, secara teknis Anda benar. Objek terbang yang tidak dikenal," sindir TikToker lainnya.

"Ummmmm, saya tidak ingin meledakkan gelembung Anda, tetapi tempat perlindungan badai di selatan beberapa di antaranya terlihat seperti ini," ungkap warganet lainnya.

@allymurray222

Reply to @veggie.reggie.id ##ufo I move next week, so I want to know what this is ♬ original sound - Ally

Ally tak hanya tinggal diam, ia lantas melanjutkan bagian kedua video, di mana ia meminta warganet melihat benda temuannya itu lebih dekat. Ia pun menjelaskan bagaimana benda tersebut benar-benar ada di halaman rumahnya.

"Benar-benar di sini di antah berantah dengan tidak ada apa-apa untuk satu mil ke segala arah," terang Ally, dikutip dari laman Indy100.

Ia kemudian memerlihatkan bagian dalam UFO yang mengundang rasa penasaran. Sayangnya, tak ada yang istimewa dari interior benda asing itu. Di dalamnya justru penuh dengan batu dan air akibat sering turun hujan di wilayah tersebut.

"Saya tahu pasti itu sebenarnya bukan UFO, tetapi akan lebih cepat percaya itu adalah UFO daripada satelit," tutup Ally.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini