Tips Cari Hotel saat Pandemi: Prokes Ketat dan Bebas Tamu Isoman

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 406 2454910 tips-cari-hotel-saat-pandemi-prokes-ketat-dan-bebas-tamu-isoman-gRynghVbht.JPG Ilustrasi (Foto: Oakwood Hotel and Residence Surabaya)

KABAR baik untuk Surabaya. Di Kota Pahlawan, program vaksinasi pertama sudah menjangkau 1,6 juta penduduk atau sekitar 72,57 persen dari target provinsi.

Kendati kekebalan kelompok belum terbentuk di Surabaya, namun vaksinasi tahap 1 ini dinilai cukup efektif dalam mengendalikan faktor risiko bila seseorang terpapar Covid-19.

Untuk mengapresiasi para masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19, sekaligus dalam upaya menyukseskan program vaksinasi pemerintah, khususnya di Surabaya, Oakwood Hotel &  Residence Surabaya memberikan harga spesial bagi tamu yang sudah menerima vaksin.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi mengungkapkan, promo khusus program vaksinasi akan meningkatkan rasa aman bagi para tamu hotel, karena khusus pengunjung lokal, warga kota Surabaya sebagian besar adalah penerima vaksin Covid-19 tahap pertama.

Baca juga: Jalan-Jalan ke Surabaya? Oakwood Hotel & Residence Pilihan Hotel Terbaik

"Terlebih lagi, tidak seperti beberapa hotel di Surabaya, Oakwood Hotel & Residence tidak memberikan fasilitas dan tidak menyediakan kamar untuk pengunjung yang sedang menjalani isolasi mandiri," katanya beberapa waktu lalu saat dihubungi via sambungan telepon.

Hal itu, tambah Subendi, meskipun Covid-19 bukan penyakit yang tabu, namun kebijakan itu diambil untuk memastikan setiap kamar di Oakwood Hotel & Residences, siap menerima tamu dalam keadaan bersih, steril, dan bukan kamar yang pernah dihuni untuk pemulihan pasien Covid-19.

Dengan begitu, para tamu tetap aman dan nyaman saat menginap di salah satu hotel bintang 5 terbaik yang mengusung konsep residence ini. Bahkan, untuk tetap menjaga para tamu agar terhindar dari penularan virus Coronodi lingkungan hotel, seluruh karyawan Oakwood Hotel & Residence Surabaya sudah divaksin hingga dosis kedua.   

Selain itu, Oakwood Hotel & Residence Surabaya juga selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat yang juga didukung dengan sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) yang sudah didapatkan sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Tertarik untuk menginap di salah satu hotel bintang 5 terbaik di Surabaya? Ayo booking sekarang dengan promo Vaccinated Stay mulai dari Rp756.500 per-malam.

Cukup tunjukan bukti bahwa Anda telah divaksin, maka Anda sudah bisa menginap dengan harga spesial dan menikmati banyak fasilitas bintang 5, seperti fitness center, swimming pool, hingga mencicipi berbagai hidangan yang menggugah selera di Spice Restaurant.

Nah, untuk info lebih lengkap mengenai periode pemesanan dan menginap promo Vaccinated Stay ini, bisa hubungi di nomor 031 2880388 atau WhatsApp ke nomor 0811 3222 2922. Ikuti juga akun Instagram @oakwoodhotelsby atau layari www.oakwood.com/hotel-residence-surabaya dan www.mncland.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya.

Ayo sukseskan vaksinasi di Indonesia!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini