Heboh Penjelajah Waktu dari Tahun 2714 Sebut Alien Akan Sambangi Bumi dan Menyerang Manusia

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 406 2454943 heboh-penjelajah-waktu-dari-tahun-2714-sebut-alien-akan-sambangi-bumi-dan-menyerang-manusia-xaBu8RiXGu.JPG Fenomena hujan meteor perseid (Foto: hindustannewshub)

SESEORANG yang mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2714 membuat prediksi mengejutkan dan cenderung mencari sensasi. Ia menyebut alien akan mendarat ke bumi untuk memulai perang antargalaksi.

Hal itu diungkapkan oleh pengguna TikTok Aery Yormany dengan akun @aesthetictimewarper.

"Ya, itu salah satu cerita itu. Kami dari masa depan, kami telah diberitahu untuk melihat keluar untuk 'sesuatu yang menakjubkan' yang akan terjadi pada Agustus saat bumi melewati hujan meteor Perseid," tulisnya.

Sosok misterius itu kembali menulis; "Akan ada hujan meteor yang sangat besar yang berlangsung selama dua pekan. Itu akan terlihat di belahan bumi utara, berisi pesan Nozic," sambungnya.

Tak ada penjelasan nyata tentang apa pesan Nozic itu namun ia menambahkan, "Salah satu meteor akan tampak berbeda dari yang lain, itu karena kapal yang mendarat di bumi, memulai persiapan untuk perang Nozic pertama," jelasnya lagi.

Di postingan lainnya, orang ini juga mengklaim bahwa apa yang disebut 'Perang Nozic' akan dimulai antara alien dan manusia pada tahun 2025. Kabar baiknya, manusia keluar sebagai pemenang dengan menghabiskan biaya besar.

Baca juga: Penjelajah Waktu dari Tahun 5.000 Klaim Punya Bukti Foto Kiamat, Los Angeles Tenggelam!

"Hujan Perseid bukanlah fenomena langka. Ini benar-benar terjadi setiap bulan Agustus dan dilihat oleh jutaan astrolog di seluruh dunia," katanya.

Meski terkesan ngawur dan mengada-ada, sang penjelajah waktu juga mengeluarkan prediksi lain bahwa Kota Atlantis yang hilang akan ditemukan kembali pada tahun 2022, kolonisasi Mars akan dimulai pada tahun 2028 dan bahwa orang-orang akan mulai menggunakan neuralink elon musk untuk memperpanjang umur pikiran mereka.

"Anda harus mengatakan bahwa imajinasi orang benar-benar sesuatu yang luar biasa. Anda hampir akan percaya @aesthetictimerwarper sampai Anda menyadari bahwa mereka juga menyebarkan informasi yang salah tentang vaksin Covid-19 di akun mereka," sebut dia.

Akun tersebut memiliki lebih dari 625.000 pengikut dan telah mengumpulkan lebih dari empat juta penyuka di TikTok. Namun demikian, mayoritas orang sangat skeptis terhadap apapun pernyataan yang memuat prediksi-prediksi bernuansa halu tersebut.

"Bagaimana kalau orang ini menunjukkan kepada kita seperti apa dia?" Tidak ada yang dia katakan menjadi kenyataan. Beri tahu kami sesuatu yang sah," tulis seorang TikToker di kolom komentar.

Netizen lainnya juga bertanya mengapa sebagai penjelajah waktu ia melakukan perjalanan jauh ke masa lalu hanya untuk membuat akun TikTok.

"Ini hanyalah contoh lain dari akun TikTok palsu yang berpura-pura menjadi penjelajah waktu atau menunjukkan bukti perjalanan waktu," tulis netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini