Ngeri! Roller Coaster Keluar Jalur hingga Meledak, 2 Bocah Terluka

Firziana Zahra, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 406 2456675 ngeri-roller-coaster-keluar-jalur-hingga-meledak-2-bocah-terluka-Z4KjDM4gep.JPG Roller coaster meledak setelah keluar jalur (Foto: The Sun)

SEBANYAK dua anak dari delapan orang penumpang dilaporkan terluka di sebuah taman hiburan Skotlandia setelah mengalami kecelakaan roller coaster. Wahana hiburan itu keluar dari jalurnya akibat kerusakan mesin.

Foto-foto dramatis menunjukkan kereta yang tergantung di Runaway Timber Train di Landmark Adventure Park. Saksi mata mengaku mendengar ledakan besar di resor, sebelum kru darurat mengangkat penumpang ke tempat yang aman.

"Mereka yang menunggu dalam antrean dan di sekitar wahana kemudian mulai berteriak dan berlarian dengan panik," kata saksi tersebut.

Beruntung tidak ada yang terluka parah. Hanya dua anak dilaporkan menderita luka ringan dalam kecelakaan itu, sementara enam orang lainnya diperiksa oleh paramedis di tempat kejadian.

Kereta itu terisi penuh pada saat itu, dengan sekitar 24 orang di dalamnya, menurut laporan The Sun. "Saya mendengar ledakan besar dan jeritan. Orang-orang datang sambil menangis dan kemudian pemadam kebakaran datang. Tidak ada yang terluka, hanya anak-anak yang ketakutan," tuturnya.

Seorang pengguna Twitter yang memposting gambar insiden itu mengatakan; "Taman itu sangat sesak, kami mendengar tabrakan, kebanyakan orang melarikan diri. Kami berlari untuk melihat apakah bantuan diperlukan," sebutnya.

Polisi Skotlandia menyebutkan sekitar pukul 11.30 waktu setempat polisi dan layanan darurat dipanggil untuk melaporkan bahwa sebuah kereta dari roller coaster mengalami kerusakan mesin di taman petualangan Carrbridge, Aviemore.

"Dua anak menderita luka ringan dan dirawat di tempat kejadian. Polisi masih di tempat kejadian dan penyelidikan terus berlanjut," ucap petugas berwenang.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini