Share

Viral Ular Muncul di Rak Toko Swalayan, Kejutkan Pengunjung

Firziana Zahra, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 406 2457435 viral-ular-muncul-di-rak-toko-swalayan-kejutkan-pengunjunga-IvvqcJhO18.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

SEEKOR ular muncul tiba-tiba dari rak berisi produk rempah-rempah dalam toko swalayan Glenorie Woolworths di barat laut Sydney, Australia. Kemunculan ular tersebut sangat mengagetkan pembeli.

Seorang pembeli merekam video kemunculan ular tersebut, Senin 16 Agustus 2021. Ular itu tampak menjulurkan tubuhnya saat keluar dari rak.

Baca juga:  Menyambangi Goa Istana Ular, Destinasi Wisata Unik NTT Bikin Ngeri

Melansir dari News.com.au, Rabu (18/8/2021), tidak diketahui berapa lama reptil itu berada di toko, atau bagaimana ia berhasil masuk.

Ilustrasi

Video tersebut dibagikan seorang wanita ke Facebook dan ia menulis dengan setengah bercanda bahwa ular itu tidak mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yang sedang diberlakukan secara ketat di Sydney.

“Tidak melakukan QR check in dan tidak memakai masker,” tulisnya.

Baca juga: COVID-19 Menggila, Festival Vivid Sydney Ditunda hingga September 2021

Setelah mengejutkan beberapa orang yang lewat, ular tersebut kemudian ditangkap oleh seseorang lalu dibawa keluar dan dilepaskan ke semak-semak.

"Beruntung ada orang baik yang sangat akrab dengan jenis spesies ini dan dengan aman menjaga pelakunya yang tampan," tulisnya.

Woolworths mengatakan masalah itu ditangani dengan cepat dan tenang.

"Pelanggan yang licin dan langka terlihat di lorong rempah-rempah di toko Glenorie kami kemarin pagi. Begitu terlihat, anggota tim kami bereaksi dengan cepat dan tenang untuk menutup area tersebut demi keselamatan pelanggan,” kata seorang juru bicara.

Ilustrasi

“Seorang penangkap ular memindahkan pelanggan yang licin, yang dilepaskan dengan selamat ke semak belukar tak lama setelah itu.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini