Desa Kecil Ini Memiliki Deretan Butik Papan Atas, Tempat Belanja Sultan

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 408 2457193 desa-kecil-ini-memiliki-deretan-butik-papan-atas-tempat-belanja-sultan-KVFnSHfAoj.jpg Gstaad, kawasan wisata di Swiss (britannica.com)

SWISS menjadi salah satu tujuan liburan para turis dari berbagai negara. Pemandangan Pegunungan Alpen yang eksotis dengan salju yan indah menjadi daya tarik pariwisata, selain dari keunikan lain yang ditawarkan negara di Eropa Barat tersebut.

Baca juga: Serunya Naik Kereta Era 1930-an di Swiss, Hadirkan Nostalgia Masa Lalu

Salah satu destinasi yang terkenal di Swiss adalah Gstaad, desa pariwisata dan resor ternama di lereng Alpen bak taman bermain para sultan. Desa ini menyuguhkan berbagai toko butik ternama di dunia.

Baru-baru ini, Gstaad viral melalui video yang diunggah salah satunya di akun TikTok @tmbiii. Dalam video tersebut disajikan gambar desa yang indah di Swiss yang cocok dikunjungi bagi orang-orang bergaya hidup mewah.

Ilustrasi

Ada sederet toko dan butik brand mewah di Gstaad seperti Louis Vuitton, Hermes, Prada, Dolce & Gabbana, Chopard, Loro Piana, Moncler, bahkan Ralph Lauren.

Baca juga: Mulai 28 Juni, Swiss Izinkan Wisatawan Memasuki Negaranya

Gstaad berada di lembah Sungai Saane, merupakan destinasi favorit para turis. Pada musim panas dan musim dingin, kawasan ini menyajikan permainan serta olahraga terbaik yang memikat wisatawan.

Kawasan menjadi impian bagi banyak orang untuk dikunjungi.

“I don’t wanna visit this place, I wanna live there! Pls! (Aku ingin berkunjung ke sana, aku bahkan ingin tinggal di tempat itu!!” tulis netizen dengan akun TikTok @mellicks.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini