Lezatnya Lontong Kikil Pak Yanto yang Viral, Belum Buka Sudah Ramai Antrean

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 301 2459622 lezatnya-lontong-kikil-pak-yanto-yang-viral-belum-buka-sudah-ramai-antrean-Xqo7JReTa3.jpg Lontong kikil pak Yanto (Instagram @yogyakarta)

YOGYAKARTA memiliki beragam aneka kuliner. Kali ini ada satu yang khas dan viral di media sosial. Ya, lontong kikil warung pak Yanto. Orang rela antre lama demi membelinya.

Terlihat dalam postingan, dalam satu mangkok saja berisi lontong, kikil, babat, paru, iso, lidah, kuping, hidung, otak, kaki bahkan torpedo. Meskipun berisikan berbagai macam jeroan, namun pemilik akun instagram @yogyakarta meyakinkan jika semua makanan sudah tidak bau amis.

Baca juga: 5 Makanan Khas Nusantara dengan Nama Nyeleneh, Kerupuk Melarat hingga Sate Lalat

Dengan begitu, makin banyak orang yang mengetahui hal tersebut merupakan tempat makanan enak yang tersembunyi. Bahkan, sebelum tempat makan yang berlokasi di Gang Sawo RT 12 RW 1 Nomor135B Depok, Sleman, DI Yogyakarta ini buka, sudah ada banyak pelanggan yang rela mengantre.

 

“Baru jualan semingguan aja Lontong Kikil Pak Yanto ini, belum buka aja udah pada rela nungguin juga,” tulis akun instagram @yogyakarta, Senin (23/8/2021).

Bukan hanya ramai di lokasi Lontong Kikil Pak Yanto Seturan. Namun, dalam postingan instagram @yogyakarta juga banyak netizen yang menuliskan dibuat ngiler dengan viralnya makanan tersebut.

Baca juga:  6 Tempat Makan Romantis di Jakarta, Bikin Cinta Makin Membara

“Edan! Nyawang wae wis kebayang enak e manteb,” tulis @keindahankesidan dalam kolom komentar.

“Enak banget tuh, aku suka,” tulis @ianjunaidy dalam kolom komentar.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini