Hotel Horor di Pegunungan, Ada Kamar di Lantai 13 yang Digembok, Bikin Merinding

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 406 2459765 hotel-horor-di-pegunungan-ada-kamar-di-lantai-13-yang-digembok-bikin-merinding-LoBcP6Yt7c.jpg Ilustrasi (Pexels.com)

MALAYSIA ternyata juga memiliki hotel yang dianggap horor. Salah satunya berada di kawasan pegunungan Amber Court, Genting Highlands, Negara Bagian Pahang.

Hotel ini memiliki 23 lantai, terlihat kumuh juga sepi. Namun memiliki keistimewaan sendiri untuk para wisatawan yang berkunjung. Video hotel ini diunggah oleh akun TikTok bernama @fatimaaini0.

“Karena iklim lembab, dinding hotel ini dipenuhi oleh ganggang merah, dilihat dari jauh kelihatan seperti warna darah,” tutur pengisi suara.

Baca juga: Cerita Horor Pramugari di Hotel, Dengar Suara Aneh hingga Bikin Frustasi

Pengisi suara dalam video itu mengatakan bahwa seseorang bernama Paul mencoba memesan sebuah kamar di hotel ini, dan tampaknya kamar di hotel tersebut sangat menarik, namun ulasan di internet sangat buruk. Biaya satu hari menginap di sini seharga Rp650.000.

Setelah Paul melakukan Check-In, ia mendapati kamarnya yang masih layak untuk digunakan. Namun Paul merasakan ketidaknyamanan.

Ilustrasi

Hingga akhirnya di keesokan harinya, Paul mendapati tamu lain dan mengantarnya ke lantai 13, di sana ia mendapati kamar yang terkunci beserta jimat-jimat yang ditempel di depan pintu. Menurutnya dengan ditempelnya jimat juga kunci seperti itu, maka arwah yang berada di dalam tak akan bisa keluar.

Baca juga: 5 Hotel Murah di Jakarta Barat, Bisa Buat Staycation

“Di Malaysia, ini adalah hotel yang menyeramkan, tapi dia memiliki keunikannya sendiri, yang menarik perhatian para turis,” tutup pengisi suara.

Berbagai komentar pun dilontarkan oleh warganet.

“Sumpah ini mah duitnya sayang bangett yaa untuk buat hotel sebesar itu,” ungkap @scorp1819.

“Gedungnya bagus, kembar gituu. Tapi sayangnya ajaa horor dan keliatan ngga terawat luarnya,” ujar @sumarliaa.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini