Share

Sandiaga Uno Bangga dengan Jaket Kulit Buatan Garut, Kualitas Ekspor

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 406 2460401 sandiaga-uno-bangga-dengan-jaket-kulit-buatan-garut-kualitas-ekspor-hdoPb8rF7Q.jpeg Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno di Garut (MPI/Sukardi)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bangga dengan produk dalam negeri yang telah memiliki kualitas ekspor. Salah satunya adalah jaket kulit dari Garut, Jawa Barat.

Saat melakukan kunjungan ke Garut beberapa hari lalu, Sandiaga menyambangi beberapa UMKM termasuk produksi jaket kulit.

Baca juga:  Seruput Kopi Garut, Sandiaga Uno: Rasanya Juara Dunia!

Salah satu model jaket bomber yang terbuat dari kulit asli, dan dirancang dan dijahit oleh warga asli Garut. Sandiaga pun mengapresiasi hasil karya anak Nusantara ini, karena produknya bisa bersaing dengan merk lainnya.

 

"Jaket bomber berbahan kulit yang saya kenakan ini produksi dari asgar, asli garut," kata Sandiaga dikutip dari akun Instagram miliknya @sandiuno.

Baca juga:  Objek Wisata di Garut Akan Dibuka Bulan Depan, Disiapkan Tim Patuh Prokes

Ia melanjutkan, dengan adanya produk-produk berkualitas seperti jaket kulit ini dapat membuka lapangan kerja untuk masyarakat, khususnya wilayah Garut.

"Berhasil membuka lapangan kerja untuk masyarakat Garut. Kualitas ekspor, nyaman dan fashionable. Tidak kalah dengan merk luar negeri," terangnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini