Arab Saudi Gelar Pameran Berburu, Diikuti 350 Peserta dari 26 Negara

Salman Mardira, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 406 2460485 arab-saudi-gelar-pameran-berburu-diikuti-350-peserta-dari-26-negara-43gbO7P7RB.jpg Pameran berlangsung pada 1-10 Oktober 2021 (Foto SPA via Arab News)

INTERNATIONAL Saudi Falcons and Hunting Exhibition (ISFHE) ketiga digelar mulai 1 sampai 10 Oktober 2021, bertujuan untuk mempromosikan warisan budaya berburu dan elang Arab Saudi kepada dunia.

Pameran ini diselenggarakan oleh Saudi Falcons Club di Malham, utara Kota Riyadh. Ada 350 peserta yang akan hadir ke pameran berasal dari 26 negara.

Baca juga:  Pesona Pegunungan Al-Qahar, Wisata Terindah di Arab Saudi

Panitia ISFHE mengatakan bahwa orang-orang yang tertarik untuk berpartisipasi atau sponsor terbuka untuk mengakses lewat aplikasi atau melalui email resmi tim operasi di [email protected]

Pameran ini menargetkan pengunjung dari semua demografi, baik lokal maupun internasional.

 

Melansir dari Arab News, Rabu (25/8/2021), salah satu tujuan utama dari pameran ini adalah untuk memperkenalkan warisan budaya dan identitas nasional Arab Saudi kepada generasi mendatang, dan mempromosikan pengalaman luar ruangan yang kaya dari elang, persenjataan, dan berburu di Saudi.

Baca juga:  Pertama dalam Sejarah, Perempuan Ikut Festival Balap Unta di Arab Saudi

Ini juga bertujuan untuk menciptakan platform untuk komunikasi antara orang-orang yang tertarik pada warisan dan profesional yang antusias.

Pameran ini memiliki agenda internasional, dengan para pejabat berusaha untuk mempromosikan warisan budaya dan kegiatan rekreasi Kerajaan kepada orang-orang di seluruh dunia.

Acara ini memungkinkan perusahaan dan peserta pameran memamerkan produk, pelajaran, dan kuliah mereka.

SFC telah menyelenggarakan acara tersebut selama dua tahun terakhir, dan telah menarik lebih dari 300 peserta pameran dari 20 negara berbeda.

 Ilustrasi

Dalam edisi ketiganya, ISFHE akan menjadi tuan rumah bagi lebih dari 350 peserta pameran dari lebih dari 26 negara. Ini akan menampilkan lebih dari 24 bagian unik yang mencakup berkemah, pelatihan elang, dan berburu dan menembak, antara lain.

Ini juga akan berisi bagian seni khusus, di mana seminar, lokakarya, malam budaya dan seni rakyat akan disajikan kepada peserta dari segala usia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini