Penumpang Pesan Sandwich Seharga Rp99.000 di Pesawat, Bentuknya Sangat Menyedihkan

Firziana Zahra, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 406 2461160 penumpang-pesan-sandwich-seharga-rp99-000-di-pesawat-bentuknya-sangat-menyedihkan-lYelGK4BXh.jpg Ilustrasi sandwich (Foto Tablespoon)

MAKANAN pesawat tidak benar-benar memiliki reputasi terbaik. Seorang tercengang saat memesan sandwich bacon seharga 5 Poundsterling atau sekira Rp99.000, tapi terlihat sangat menyedihkan.

Penulis Liz Nugent membagikan foto makanan ringan itu ke Twitter, menjelaskan bahwa temannya telah membelinya selama penerbangan dengan maskapai Ryanair.

Baca juga: Tolak Pakai Masker, Pria Mabuk Tanduk Pramugara di Pesawat

Gambar menunjukkan apa yang tampak seperti gulungan panjang polos, tanpa mentega atau saus di atasnya. Hanya bisa digambarkan sebagai beberapa potong daging.

Melansir Indy100, Rabu (25/8/2021), Nugent dalam keterangannya menulis “Sahabat saya (Aimee Woods) membayar sekitar £5 untuk sandwich bacon @Ryanair hari ini. Saya mencoba mencari tahu apakah itu memenuhi syarat. ”

Penulis bercanda bahwa itu adalah “pengalaman kuliner yang pasti”, karena sejumlah komentator menyuarakan ketidakpercayaan mereka pada makanan yang remeh itu.

Baca juga: Jangan Pakai Sandal Jepit saat Naik Pesawat, Eks Pramugari Ungkap Bahayanya

Seorang pengguna Twitter yang khawatir hampir tidak bisa mempercayai mata mereka, menjawab "ini tidak mungkin nyata."

Sementara itu, rekan penulis Ruth Ware menjawab dengan lelucon tinggi.

Menanggapi seseorang yang menanyakan apakah dia telah mengirimkannya kembali, Woods mengakui bahwa dia masih memakannya.

 Ilustrasi

Dia juga cepat menunjukkan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan aspek lain dari perjalanannya dengan maskapai.

"Saya memiliki penerbangan yang menyenangkan dan awak kabinnya berkelas," cuitnya. “Saya baru saja menemukan sandwich itu lucu dan sedikit mahal.

“Masih memakannya.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini