Siapa sangka, Arif Muhammad Jago Lakukan Ini di Hotel

Firziana Zahra, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 406 2463304 siapa-sangka-arif-muhammad-jago-lakukan-ini-di-hotel-YIcCrRefVq.jpg Arif Muhammad (Instagram)

INFLUENCER Arif Muhammad tak pernah lepas dari perbincangan publik. Baru-baru ini, pria kelahiran 26 Oktober 1990 memperlihatkan kemahirannya dalam membereskan tempat tidur di sebuah kamar hotel.

Video pamer keterampilan diunggahnya dalam akun TikTok @arifmuhammad dan sempat viral. “Lihat kamar belum siap, jiwa housekeeping ku terpanggil, dari pada nunggu mending bantu,” tulis Arif dalam captionnya seperti dikutip dari videonya, Senin (30/8/2021).

Baca juga: Hotel Horor di Pegunungan, Ada Kamar di Lantai 13 yang Digembok, Bikin Merinding

Dalam vidio berdurasi singkat itu terlihat sang influencer dengan menggunakan celana pendek putih dan kemeja corak sedang merapihkan tempat tidur mulai dari memasang seprai, memasang bed cover, sampai membereskan bantal di sebuah kamar hotel.

Arif terlihat begitu professional dan lincah, hasilnya pun telihat sangat rapih dan bersih.

Video yang diunggah pada 29 Agustus 2021 menuai pujian warganet. Pasalnya Arif Muhammad dengan segala kesuksesannya masih mau membantu pegawai hotel dengan mempersiapkan kamarnya sendiri.

Ilustrasi

Kolom komentar Arif pun dibanjiri dengan kata-kata pujian.

“Salut lihat idola yang 1 ini, walaupun udah terkenal dan kehidupannya jauh lebih baik, gapernah lupa sama masa lalunya,” tulis @novitaaza

“ini orang menghargai pekerjaan orang lain, insya allah di naikan derajatnya sama Allah,” tulis akun @mbaghzer

Baca juga:  Cerita Horor Pramugari di Hotel, Dengar Suara Aneh hingga Bikin Frustasi

Sebagaimana diketahui, Arif Muhammad memulai gelut di media sosial dengan akun Twitter @poconggg sejak 2009. Ia dikenal karena twit-nya yang horor serta balutan komedi. Dari sinilah, Arif Muhammad berhasil meraup dua juta pengikut di Twitter.

Pria kelahiran Batam ini kemudian membuat buku dan film berjudul sama dengan Twitter-nya. Selanjutnya mencoba peruntungannya dalam bisnis kue dan fesyen, lalu mengoleksi motor dan mobil.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini