Share

Cerita Horor Masinis Diganggu Sosok Misterius saat Bertugas di Malam Hari

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 406 2463960 cerita-horor-masinis-diganggu-sosok-misterius-saat-bertugas-di-malam-hari-daIE6SOQ3K.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

SEORANG masinis alias sopir kereta api bernama Iga menceritakan pengalaman horornya diganggu makhluk halus saat lagi bekerja. Kejadian itu dialaminya saat mengemudi kereta di malam hari. Seperti apa kisahnya?

Iga menceritakan pengalamannya melalui video yang diunggah ke kanal YouTube Masinis Gaming beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Viral Penampakan Hantu Dorong Balita di Atas Perosotan, sang Ibu Ketakutan

Mulanya, Iga mendapat tugas membawa kereta ke luar kota. Didampingi asistennya, Iga berangkat sekitar pukul 21.00 WIB. Kereta itu tanpa penumpang.

Ilustrasi

Sebelum berangkat Iga memastikan dan mengecek kondisi kereta termasuk rangkaian-rangkaiannya.

“Pada saat saya melihat ke belakang untuk memastikan keamanan rangkaian, saya melihat sosok putih, saya tidak tahu itu apa, lagi duduk di atas tangki minyak kereta api,” kata Iga.

Baca juga: Cerita Horor Pramugari di Hotel, Dengar Suara Aneh hingga Bikin Frustasi

Iga tidak menghiraukan sosok itu. Ia menganggapnya hanyalah halusinasi saja. Namun, ketika ia mengecek ke bagian belakang, dan melihat lagi ke tempat tangki minyak itu, sosok putih tersebut sudah menghilang. Itu adalah pertama kalinya Iga melihat sebuah hal misterius.

Follow Berita Okezone di Google News

Penampakan aneh juga dialami oleh Iga ketika dinas dengan kereta yang berpenumpang. Kejadian itu dialaminya ketika melewati sebuah jembatan.

“Jadi pada waktu itu di jembatan pada pukul 21.35, ada sosok hitam. Saya enggak tahu itu orang atau apa, tapi itu dilihat oleh asisten saya juga," kata Iga.

Ilustrasi

Merasa bingung, Iga pun mengungkapkan apa yang dilihatnya ke asistennya. Asistennya juga mengatakan hal yang sama.

“Jembatan tersebut kurang lebih panjangnya 30 meter dan dia berdiri di samping jembatan, sosoknya hitam. Pas saya melewati jembatan, ia sudah tidak ada," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini