Share

Toilet Tanpa Pintu dan Air Ada di Sini, Netizen: Tempat Uji Nyali Terbesar

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 406 2463988 toilet-tanpa-pintu-dan-air-ada-di-sini-netizen-tempat-uji-nyali-terbesar-HSuO5hBAjF.jpg Ilustrasi (Boldsky)

BAGI sebagian orang, toilet merupakan tempat yang paling privasi. Karena ada kenyamanan tersendiri saat menggunakan toilet. Setiap toilet tentunya memiliki penutup alias pintu, namun bagaimana dengan toilet di China yang satu ini? Toilet tersebut tidak mengenakan pintu, hanya sekat kecil.

Dilansir dari sebuah video TikTok @tempatmain, toilet umum di China satu ini tidak memiliki pintu bahkan tidak memiliki air. Toilet ini hanya berupa lubang dengan sekat berdinding rendang tidak ada bilik, pintu bahkan tidak ada privasi sama sekali.

Baca juga: Toilet Simbol Peradaban Modern, Sandiaga Uno: Kebersihan Sebagian dari Iman

“Yaudah lu langsung buang aja di bawah, mau itu lu pup kek, atau mau pipis kek, pokoknya langsung aja dibuang di bawah. Jangan ragu bunda,” ujar si pemilik akun.

Ilustrasi

Bahkan, di sana juga tak disediakan tisu, dan kotoran benar-benar menumpuk di bawah sana. Video yang diberi keterangan “toilet bikin bengekkk” ini tampaknya benar-benar membuat Anda sesak napas.

“Nah soal bau jangan ditanya, itu luar biasa banget baunya. Sampe gua tuh mual, tahan nafas, bener-bener kayak orang pengen mati,” ungkap pengalaman pemilik akun.

Baca juga: Promosi Wisata Indonesia, TV China Tayangkan Keunikan Budaya Nusantara

Video ini sontak membuat netizen jijik akan suasananya, bahkan seorang warganet sampai menuliskan hal-hal konyol.

“Bayangin kepeleset ke dalam itu ohhh tidakkkkkkkkkkk,” tutur @22ser.lin

“Ga cocok sm gue yg ga berani liat ee, walau ee sendiri sekalipun,” kata pemilik akun @alyageraldiiine.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini