Meski Hanya Penerbangan Kargo, Tetap Ada Pramugari Cantik Loh!

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 406 2464303 meski-hanya-penerbangan-kargo-tetap-ada-pramugari-cantik-loh-THN1tHkN0O.JPG Pramugari Nurul Indri saat bertugas dalam penerbangan kargo (Foto: TikTok/@nurulindriw)

SIAPA yang tak mengenal pramugari? Pramugari ialah awak kabin yang bertugas untuk melayani penumpang di pesawat. Tugas utama mereka adalah memberi kenyamanan dan keamanan bagi penumpang dalam penerbangan komersial.

Namun siapa sangka jika pramugari yang dikenal dengan parasnya yang cantik dan penampilan anggun ternyata juga turut disertakan dalam penerbangan kargo. Hal itu terlihat dari postingan seorang pramugari maskapai Garuda Indonesia, Nurul Indri.

Melansir dari video TikTok yang diunggah oleh akun @nurulindriw, Nurul merupakan pramugari yang kebetulan bertugas dalam penerbangan kargo. Pramugari yang akrab disapa Indi itu menceritakan pengalaman terbangnya kali ini dengan rute Jakarta-Bangkok dan Bangkok-Jakarta.

Seperti penerbangan pada umumnya, pramugari diharuskan cek kesehatan terlebih dahulu, seperti cek tekanan darah, dan juga swab dengan hasil negatif. Setelah itu, ia menaiki pesawat Airbus A330 menuju Bangkok.

Baca juga: Deretan Pose Aduhai Pramugari Indira Mandasari, Cantiknya Kebablasan!

“Untuk penerbangan kargo sendiri, kita tidak turun dari pesawat. Jadi kita tetap stay di pesawat,” ungkap Indi dalam videonya.

Sembari menunggu barang yang dimasukkan ke kargo, Indi menyantap hidangan yang disediakan di dalam pesawat. Kemudian, setelah semua barang dimasukkan ke dalam pesawat, pramugari itu kembali ke Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

“Sekarang aku menuju ke imigrasi untuk cap paspor karena aku baru pulang dari penerbangan internasional,” tuturnya lagi.

Postingan yang diunggah Indi itu kemudian viral dan menuai banyak komentar dari beragam warganet.

“The real cuma numpang makan di negara orang,” komen pemilik akun @siapajalahkepo.

Ada pula warganet bernama @elyshaandhny_ yang bertanya berapa jumlah pramugari yang ikut dalam penerbangan kargo. Hal itu dijawab oleh Indi bahwa terdapat tiga orang pramugari yang disertakan dalam penerbangan kargo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini