3 Hotel di Cikarang, Seru Buat Melepas Penat di Tengah PPKM

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 406 2465876 3-hotel-di-cikarang-seru-buat-melepas-penat-di-tengah-ppkm-qvk0NLIt6g.jpg Nuanza Hotel & Convention di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (Instagram @nuanzahotelconvention)

DERETAN hotel di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat bisa jadi pilihan staycation seru bareng keluarga. Apa saja rekomendasinya?

Hotel bintang tiga dan empat tersedia di kawasan Cikarang. Selain untuk urusan bisnis, warga Bekasi dan sekitarnya bisa memilih staycation.

Baca juga:  Merasakan Sensasi Staycation di Jakarta saat PPKM Level 3

Fasilitasnya bisa memanjakan Anda, sekaligus hotel ini telah mendapat sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Yuk simak ulasannya lebih lanjut, ditulis Okezone, Sabtu (4/9/2021).

Nuanza Hotel & Convention

Warga Bekasi butuh staycation di masa PPKM, Nuanza Hotel & Convention Cikarang bisa menjadi pilihan. Hotel ini berada di tengah dua kawasan industri, yakni Lippo Cikarang dan Kota Jababeka.

Dilengkapi dengan fasilitas yang mewah dan lengkap, menyediakan 231 kamar dengan design modern dan semua kamar dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur yang luxury dan teknologi yang modern.

Ilustrasi

 Nuanza Hotel & Convention (Instagram @nuanzahotelconvention)

Nikmati suasana resort di kolam renang terbuka, kolam rendam (jacuzzi) dan kolam renang untuk anak-anak tersedia dilantai 5. Fitness Center yang lengkap, Spa, Sauna dan Ofuro (kolam rendam panas dan dingin ala Jepang) disiapkan bagi Anda yang ingin selalu menjaga kebugaran dan kesehatan.

Ada juga restoran yang menawarkan makanan terenak, sehingga Anda tak perlu kesulitan mencari makan di luar hotel jika perut terasa lapar.

Baca juga:  Kawung Tilu Bojong Rangkas, Taman Wisata Alam di Kota Industri

General Manager Nuanza Hotel & Convention Cikarang Abdul Malik Azhary mengatakan, hotelnya telah mendapat sertifikat CHSE. Sehingga bisa memastikan tamu aman dan nyaman menginap.

Sertifikasi tersebut memverifikasi bahwa protokol CHSE selaras dengan standar international untuk langkah-langkah kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan untuk para tamu dan karyawan," ujarnya lewat keterangan tertulis.

Swiss Bell-in Cikarang

Hotel bintang tiga ini berada di lokasi strategis di Jababeka, Cikarang. Terdapat 138 kamar hotel yang nyaman untuk menginap. Fasilitasnya pun sehingga membuat Anda betah menghabiskan waktu seharian di area hotel saja.

Ilustrasi

Hotel Swiss Bell-in Cikarang (Instagram @swissbelinncikarang)

Mr. Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International menjelaskan, hotel ini bernuansa modern dengan desain kontemporer, dilengkapi dengan tempat tidur twin bed atau queen. AED TV, akses Wi-Fi, mini-fridge, shower serta fasilitas pembuat teh dan kopi.

"Hotel ini menjadi pilihan yang tepat untuk beristirahat bagi para tamu yang butuh menghindari keramaian,” katanya.

Selain itu, Anda juga bisa mencicipi makanan dari chef-chef berkelas internasional di sini. Makanannya sangat beragam, dari mulai Nusantara hingga western.

Adapun tempat ikonik untuk bersantai, selain di dalam kamar, Anda bisa menghabiskan waktu di kolam renang rooftop. Menawarkan pemandangan tata kota yang ciamik, sehingga jadi tempat yang pas untuk berburu foto.

Java Palace Hotel Cikarang

Dilansir dari situs resminya, Java Palace Cikarang juga menawarkan fasilitas kamar yang nyaman untuk menginap. Ada 4 jenis kamar bernuansa modern dengan sentuhan kayu. Kamarnya tentu sangat nyaman, seperti Deluxe room yang terasa hangat dengan perpaduan warna putih dan coklat.

Dilengkapi dengan LED tv, bathtub di dalam kamar mandi, kasur yang empuk dan sederet fasilitas lain di dalamnya.

Selain fasilitas hotelnya, De Bunker Terrace Kafe juga bisa menjadi tempat bersantai. Selain tempatnya yang Instagramable, bersantai di sini suasananya aden. Ditambah dengan sajian makanan lezat khas dari kafe ini.

Hotel ini juga telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Anda pun tak perlu khawatir jika ingin staycation, karena sudah memenuhi standar protokol kesehatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini