Viral Kurir Tetap Antar Paket Meski Tornado Mengadang

Firziana Zahra, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 406 2466189 viral-kurir-tetap-antar-paket-meski-tornado-mengadang-pAL8qF5gpP.jpg TikTok @ajp18588

SEORANG kurir sangat bertekad untuk menyelesaikan tugasnya mengantarkan paket ke pemesan. Bencana alam tidak dapat menunda tugasnya.

Pengemudi van difilmkan tampaknya mengantar paket meskipun kolom udara berputar-putar mengintai di jarak dekat. Video tersebut kemudian viral setelah diunggah Tiktok oleh akun @ajp18588.

Baca juga: 6 Hal Menyeramkan Ditemukan di Bawah Laut, Mata Raksasa Misterius hingga Kuburan

Dalam video itu menunjukkan seorang pekerja sedang menjalankan mobilnya di Sycamore, Illinois, Amerika Serikat, sementara angin seperti tornado membayangi di atas kepala.

Melansir dari Indy100, Sabu (4/9/2021), video tersebut dimulai dengan memperlihatkan langit abu-abu yang mendung sebelum kamera berputar ke lingkungan yang tenang di mana van Amazon melaju dengan santai. Seolah-olah tidak ada badai yang akan datang di cakrawala.

“Itu sekitar 5-10 mil dari arah itu tetapi jika tidak ada pohon, Anda bisa melihatnya,” jelas Antonio di kolom komentar.

Video tersebut ikut dimention ke pendiri Amazon Jeff Bezos oleh warganet. "Jeff B menjalankan kapal yang ketat," tulis TikToker.

Baca juga: Heboh Pria Temukan Ruang Tersembunyi, Isinya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Video tersebut telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali, 190.000 suka, dan ribuan komentar sejak diposting bulan lalu, sebagian besar dari pengguna yang membahas kondisi kerja karyawan Amazon.

"Ketika mereka mengatakan pengiriman satu hari, mereka bersungguh-sungguh," tulis seseorang.

"Saya lebih suka paket saya terlambat karena seseorang mempertaruhkan hidup mereka dalam tornado," komentar yang lain.

"Saya akan mengundangnya masuk dan memberi tahu dia bahwa ada tornado, tidak aman berada di luar sekarang," tulis komentar lain.

Ilustrasi

Tanggal pasti di mana video itu direkam tidak jelas, tetapi kemungkinan besar direkam pada awal Agustus.

Pada 10 Agustus, ada laporan berita tentang tornado yang bergerak melalui Illinois, dengan satu video yang diterbitkan oleh NBC Chicago menawarkan gambar yang jelas tentang angin puting beliung yang melewati daerah Sycamore.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini