Serunya DJ Yasmin Bertemu Lumba-Lumba di Kepulauan Derawan

Salman Mardira, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 549 2466222 serunya-dj-yasmin-bertemu-lumba-lumba-di-kepulauan-derawan-oaKfFcLKWM.jpg DJ Yasmin (Instagram @dj_yasmin)

DJ YASMIN berbagi keseruan liburannya di Kepulauan Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Disjoki cantik itu riang melihat lumba-lumba bermain-main di permukaan perairan pulau, mendekati speedboat yang ditumpanginya.

Perempuan bernama lengkap Fahria Yasmin Baladraf tersebut membagikan cerita travelingnya melalui video di akun TikTok @dj_yasmin sebagaimana dikutip, Sabtu (4/9/2021).

Baca juga: Mengintip Petualangan Seru DJ Yasmin di Gua Halo Tabung Pulau Maratua

Dalam video tersebut terlihat kawanan lumba-lumba berenang santai di permukaan laut yang biru dan tenang. Menurut Yasmin, video tersebut direkam sekira jam 9 pagi.

“Hay guys, kali ini aku ketemu lumba-lumba. Ini videonya ditagnya pagi-pagi jam 9, kebetulan kali ini aku ketemu,” kata Yasmin dalam videonya.

Ilustrasi

Pada cuplikan berikutnya menunjukkan suasana sore hari, laut terlihat tenang dan ufuk mulai berwarna keemasan tanda matahari mulai terbenam.

Baca juga: Serunya Liburan di Kepulauan Derawan, Berenang Bareng Hiu hingga Menikmati Labuan Cermin

Yasmin terlihat duduk di bagian depan speedboat melihat kawanan lumba-luma berenang dan melompat-lompat di air.

“Kalian bisa lihat deh, aku senang banget bisa ketemu sama lumba-lumba. Ini aku ketemunya sore-sore guys, jam 5 an gitu, doain ya semoga suatu hari aku bisa berenang langsung sama lumba-lumba,” ucap Yasmin.

Sebelumnya, DJ Yasmin juga pernah membagikan video liburannya mengexplore Gua Halo Tabung di Pulau Maratua, Kepulauan Derawan. Gua itu berada di laut. Untuk menikmatinya harus menyelam.

Yasmin ikut berenang lalu menyelam lebih dalam melihat lubang bumi dengan batu karang dialiri air biru jernih tersebut. Cahaya dalam gua tersebut membuatnya terkesima.

Ilustrasi

“Aku menantang diriku untuk menyelam lebih dalam lagi antara 10 dan 15 meter, makin dalam makin gelap guys. Deg-degan sih, tapi seru banget,” katanya dalam video.

Menurutnya pengalaman menyelam sampai kedalaman segitu sangat menyenangkan. “Ini pengalaman yang seru banget guys,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini