Viral Cewek Bule Jalan Santai di Bandara Cuma Pakai Bikini

Lina Sharfina, Jurnalis · Senin 06 September 2021 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 406 2466414 viral-cewek-bule-jalan-santai-di-bandara-cuma-pakai-bikini-Rl7omR5QeI.JPG Seorang wanita berbikini terekam kamera berjalan santai di bandara AS (Foto: News.com.au)

PEREMPUAN berambut pirang misterius mencuri perhatian khalayak ramai di sebuah bandara. Ia diduga terburu-buru mengejar penerbangannya langsung ke pesta biliar setelah tertangkap kamera berjalan melalui check-in hanya mengenakan pakaian renang alias bikini.

Dikutip Okezone dari laman News.com.au wanita itu viral di media sosial setelah dia terekam kamera berjalan-jalan di sebuah bandara Amerika dengan stelan bikini lengkap dengan masker yang menutupi wajahnya. Video beredar di medsos itu telah ditonton lebih dari 10.000 kali dalam waktu kurang dari 24 jam.

"Ketika Anda mengadakan pesta biliar di siang hari dan penerbangan Spirit Airlines akan menyusul pada pukul 4 sore," bunyi keterangan pada klip viral, yang diposting Kamis ke Humans of Spirit Airlines - akun Instagram yangkerap mengolok-olok perilaku penumpang pesawat.

Meski berjalan cuek melalui terminal bandara dengan pakaian renang hijau zaitun yang minim plus ransel, wanita yang tak diketahui identitasnya itu tetap mengenakan masker wajah sesuai arahan otoritas bandara setempat.

Baca juga: Pramugari Ungkap Tombol Rahasia di Toilet Pesawat, Apa Fungsinya?

Badan Keamanan Transportasi AS mengumumkan pada Agustus lalu bahwa masyarakat yang melanggar arahan penggunaan masker dapat didenda mulai dari USD250 atau sekitar Rp3.562.887, hingga USD1.500 yang jika dirupiahkan senilai lebih Rp21 juta.

Sementara itu, ketika dihubungi The New York Post untuk dimintai komentar, Juru Bicara Spirit Airlines mengatakan video viral itu belum terverifikasi sepenuhnya. Meski begitu, ia tak menampik jika muncul kehebohan setelah ramai beredar di masyarakat.

"Akun ini sering salah mengaitkan foto dan video dengan Spirit Airlines," kata perwakilan itu kepada The New York Post.

“Video itu bisa diambil kapan saja atau di mana saja dan tidak memiliki karakteristik identitas maskapai mana pun. Saya memeriksa, dan kami tidak memiliki catatan tentang ini di file,”

Tetapi jika memang wanita itu terdaftar sebagai calon penumpang Spirit Airlines, pihaknya akan tegas mencegah penumpang tersebut naik pesawat atau bahkan diusir saat itu juga.

Baca juga: Cerita Putri Gus Dur Naik Pesawat Kelas Bisnis Ditegur Pramugari, Kok Bisa?

"Bertelanjang kaki atau berpakaian tidak memadai, atau pakaian olahraga yang seksi atau menyinggung (akan dicegah naik pesawat),” sebutnya.

Sebelumnya, kasus serupa pernah terjadi terhadap seorang model majalah dewasa saat hendak menaiki pesawat Southwest Airlines. Wanita tersebut saat itu mengenakan atasan bermotif macan tutul berpotongan rendah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini