Rempongnya Seorang Ayah di Bandara Bikin Kocak, Netizen: Dia Orang Pertama Ambil Bagasi

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Senin 06 September 2021 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 406 2466437 rempongnya-seorang-ayah-di-bandara-bikin-kocak-netizen-dia-orang-pertama-ambil-bagasi-53XcCWEA7W.JPG Seorang ayah yang sibuk mengurus penerbangan anggota keluarganya undang gelak tawa (Foto: TikTok/@abbeystrong1)

BEPERGIAN menggunakan jalur udara memang sangat merepotkan. Maka, membawa orang yang terorganisir bisa menjadi solusi yang tepat.

Biasanya yang paling bawel dalam memperhatikan semua detil itu adalah Ibu. Namun hal tersebut tidak berlaku di keluarga Abbey Strong.

Seorang TikToker, Abbey Strong, membagikan rekaman lucu yang memperlihatkan kesibukan ayahnya mengurus setiap keperluan keluarga saat di Bandara Dublin. Abbey menyebutnya dengan "dad airport mode".

Abbey merekam kelakuan sang ayah yang begitu rempong hingga mengundang tawa. Betapa tidak, mulai dari menuntun anggota keluarga menaiki eskalator, hingga mendiamkan anaknya karena tidak mengemas barang dari sepekan sebelumnya dilakoni pria paruh baya itu.

Baca juga: Cerita Putri Gus Dur Naik Pesawat Kelas Bisnis Ditegur Pramugari, Kok Bisa?

Dia juga menjaga paspor semua anggota keluarga sampai tidak membiarkannya lepas dari pandangan. Video ini pun menunjukan bagaimana gaya Ayah Abbey memimpin keluarganya di sepanjang bandara.

Dalam kolom komentar, Ibu Abbey mengatakan; “Ini adalah saya, si Ibu, yang suaminya mengurus segalanya,”.

Pengguna lain ikut berkomentar: "Dan mungkin (Ayah Abbey) orang pertama mengambil bagasi ketika dia mendarat," tulis netizen.

Dalam wawancara bersama LadBible, Abbey mengatakan, saat itu mereka dalam perjalanan ke pemakaman anggota keluarga. Namun justru video tersebut mengundang gelak tawa dan mengubah suasana duka menjadi gembira.

“Tentu saja itu menyedihkan dan merupakan hari yang sulit bagi keluarga. Tetapi begitu video itu menjadi viral di internet, seluruh anggota keluarga ikut tertawa dan kembali bersemangat,” katanya.

Tagar #airportdad di TikTok sudah mencapai 41,5 juta tampilan dan lagu 'Home Depot Beat' menjadi identik dengan perilaku para ayah saat liburan.

Baca juga: Putri Gus Dur Diserobot Rombongan Pejabat saat Antre di Bandara Halim, Netizen Geram

Tren #airportdad berawal dari pengguna TikTok P.Jonesy pada bulan Juli. Dia membuat video yang merekam rutinitas ayahnya saat di bandara. Bahkan membangunkan semua orang pada jam 1 pagi untuk membahas rencana perjalanan.

Ternyata, berbagai kelakuan orangtua dapat membuat suasana perjalanan lebih menyenangkan ya Okezoners!.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini