Viral Wanita Berambut Pirang Kenakan Bikini Berjalan-jalan di Bandara

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 406 2466973 viral-wanita-berambut-pirang-kenakan-bikini-berjalan-jalan-di-bandara-mjW17Kfyu9.jpg Ilustrasi bikini (Freepik)

SEORANG wanita bikin heboh karena berjalan di sebuah bandara di Amerika Serikat dengan hanya mengenakan bikini hijau dan masker di wajah. Video aksi perempuan tersebut beredar di media sosial dan langsung viral.

Bepergian di siang hari, wanita itu terlihat santai berjalan dengan dua potong baju renang atau bikini yang menutupi bagian intim tubuhnya, dan bahunya menenteng tas ransel. Para traveler lain di bandara bingung melihat penampilan wanita berambut pirang itu.

Baca juga:  Menengok Museum Baru yang Unik, Tampilkan Koleksi Lingkungan Dibangun Seniman

Orang-orang memujinya dengan sindiran setidaknya ia masih mengenakan masker.

Melansir dari Mirror, Senin (6/9/2021), setelah videonya viral, orang-orang langsung mengejek pilihan pakaiannya.

 Ilustrasi

Penumpang berbikini (Mirror)

"Ketika Anda mengadakan pesta biliar di siang hari namun ternyata penerbangan Spirit Airlines akan menyusul pada jam 4 sore," komentar netizen.

"Setidaknya dia memakai maskernya! Itu yang terpenting!" tulis warganet lain.

Baca juga:  Lihat UFO Setiap Hari di Langit, Pilot Ini Ketakutan

Pengguna ketiga hanya berkata "Kotor!"

Sementara kita semua pernah bertemu dengan beberapa penumpang yang menjijikkan saat berada di pesawat ke tujuan liburan, jangan pikirkan pramugari yang harus menghabiskan penerbangan tanpa henti dan berjam-jam di langit menjaga segala sesuatunya tetap berjalan dikelilingi oleh mereka.

Banyak dari mereka telah berbagi pengalaman terburuk mereka dengan wisatawan secara online.

Ini termasuk Shawn Kathleen, mantan pramugari yang membuat akun bernama Passenger Shaming yang didedikasikan untuk menyoroti pelancong yang berperilaku buruk.

Ibu menggunakan peretasan Apple AirTag untuk melacak anak-anaknya tetapi orang-orang terpecah cermin

Foto-foto tersebut dikirim oleh staf penerbangan di seluruh dunia, bersama dengan sesama penumpang yang merasa jijik dengan perilaku yang dipamerkan.

 Ilustrasi

Sekarang kita telah melihat beberapa perilaku yang tidak diinginkan yang tercatat di akun Instagram populernya.

Dan di berita lain, seorang mantan pramugari telah memperingatkan penumpang untuk tidak pernah melepas sepatu mereka di pesawat - dan bukan hanya karena pandangan jijik yang akan Anda dapatkan dari orang-orang di sekitar Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini