Gadis Remaja Meninggal Tersedak Muntahnya Sendiri saat Naik Roller Coaster

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 406 2467010 gadis-remaja-meninggal-tersedak-muntahnya-sendiri-saat-naik-roller-coaster-Wyryp4aEoS.jpg Zeynep Gunay (kanan) saat naik Kamikaze (News.com.au)

SEORANG gadis berusia 19 tahun, Zeynep Günay meninggal dunia setelah tersedak muntahannya sendiri saat menaiki roller coaster di sebuah taman hiburan di Istanbul, Turki.

Zeynep Günay pergi ke taman hiburan bersama keluarganya dan menaiki wahana Kamikaze. Dia kemudian mulai merasa sakit saat perjalanan roller coaster semakin cepat.

Baca juga:  Penumpang Patah Tulang, Roller Coaster Tercepat di Dunia Berhenti Beroperasi

Zeynep pingsan dan mulai muntah. Keluarganya kemudian memberi tahu pejabat pengelola untuk menghentikan perjalanan wahana tersebut, tapi upaya mereka gagal.

Keluarga itu memanggil ambulans begitu perjalanan berhenti dan Zeynep dibawa ke rumah sakit swasta terdekat, tetapi dia meninggal dalam perjalanan.

Melansir dari laporan News.com.au, Senin (6/9/2021), remaja itu diketahui meninggal karena muntahan yang menyumbat saluran pernapasannya.

Baca juga:  Libur Idul Adha, 5 Aktivitas Wisata Seru Bisa Dinikmati di Istanbul Turki

Paman Zeynep, Fatih Günay, mengatakan keponakannya telah meninggal karena kelalaian pengelola. Mereka berjanji akan melakukan apa saja untuk mendapatkan keadilan.

Dia menambahkan bahwa ketika gadis itu dikeluarkan tidak responsif dari perjalanan, mereka disarankan untuk "menamparnya dua atau tiga kali" dan dia akan bangun.

Saat ini tidak jelas apakah keluarga tersebut telah mengajukan pengaduan resmi kepada pihak berwenang, dan apakah klaim mereka sedang diselidiki oleh polisi atau tidak.

 Ilustrasi

Zeynep sedang kuliah untuk menjadi psikolog pada saat sebelum kematiannya.

“Kami terluka, yang lain tidak boleh terluka. Putri saya sangat sukses, dia belajar siang dan malam. Tujuannya adalah menjadi psikolog yang baik,” kata ayah Zeynep, M. Emin Günay saat berbicara di pemakaman putrinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini