Yuk Keliling Jepang Naik Bus Mewah, Ada Pod Pribadi Lho!

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 406 2468233 yuk-keliling-jepang-naik-bus-mewah-ada-pod-pribadi-lho-DWB176Dzsl.JPG Bus ReBorn (Foto: Instagram/@willer_travel_global)

PASTI sudah tak asing dong dengan negara satu ini. Ya, apalagi kalau bukan Jepang. Jepang memang terkenal sebagai salah satu negara yang memiliki moda transportasi terbaik di dunia. Hal inilah yang membuat warganya lebih memilih menggunakan transportasi umum.

Kemudahan akses untuk berkunjung ke wilayah-wilayah di Jepang dengan tersedianya beragam transportasi umum, membuat para wisatawan sangat terbantu. Ditambah biayanya jauh lebih bersahabat.

Perusahaan bus Willer Express yang berbasis di Tokyo menawarkan beberapa bus malam yang indah. Bahkan terdapat pod pribadi dengan kursi yang mana penumpang bus dapat merebahkan diri.

Baca juga: Seru! Universal Studios Japan Hadirkan Atraksi Baru Bertema Demon Slayer

Di antara operator bus malam di Jepang, Willer Express telah mempunyai reputasi yang bagus karena adanya beberapa gerbong terbaik yang mereka miliki. Dan Willer Express juga telah mengalahkan diri mereka sendiri dengan menghadirkan bus ReBorn yang nyaman.

Bus ReBorn di Jepang

(Foto: Willer Express)

Mengutip dari Soranews24, seperti bus malam pada umumnya, ReBorn memiliki tiga kursi yang tidak saling terhubung di setiap baris. Justru hal ini lebih seperti pod pribadi daripada kursi bus biasa.

Selain berfungsi sebagai sandaran kepala dan pijakan kaki, pod dalam bus ini dilengkapi dengan selimut, stopkontak untuk mengisi daya perangkat elektronik, meja lipat, dan tempat gelas yang dipasang di dinding pod.

Jika ingin menghemat pengeluaran selama perjalanan di Jepang, bus ReBorn ini bisa menjadi pilihan tanpa harus mengurangi kenyamanan.

Bus ReBorn di Jepang

(Foto: Willer Express)

Bus Reborn sendiri juga telah melayani perjalanan dari Tokyo ke wilayah-wilayah lain, seperti Nagoya, Niigata, Shiga, dan Wakayama.

Tertarik untuk bertamasya di Jepang menggunakan bus ReBorn ini? Lumayan lho bisa menghemat pengeluaran selama berlibur di Jepang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini