Corona Belum Sirna, Pusat Perbelanjaan di Singapura "Bergelora"

Salwa Izzati Khairana, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 406 2468607 corona-belum-sirna-pusat-perbelanjaan-di-singapura-bergelora-Ir9Fn1ru7a.JPG Suasana Somerset Orchard di Singapura ramai pengunjung (Foto: TikTok/@singapore_visit)

SIAPA nih yang kangen liburan? Salah satu negara yang menjadi pilihan paling banyak dikunjungi oleh pelancong adalah Singapura.

Beragam destinasi wisata terkenal dan kulineran sangat memikat para pengunjung, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Tak kalah menarik dari tempat wisata lainnya, kawasan Somerset Orchard Singapura termasuk primadona dan wajib dikunjungi saat berada di Singapura, lho. Tentu saja hal ini karena Somerset Orchard terdapat beragam tempat wisata yang menarik dan populer.

Tempat-tempat wisata itu menjadi incaran para wisatawan mancanegara. Mulai dari Universal Studios Singapore, Marina Bay Sands Skypark, Marina Bay Sands Casino, Gardens by the Bay, East Coast Park, hingga Orchard Road.

Baca juga: Singapura Mulai Izinkan Turis Asing Berkunjung, WNI Boleh Masuk?

Seperti yang terlihat dalam unggahan video TikTok @singapore_visit, terlihat beberapa tempat wisata sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan. Salah satunya adalah ION Orchard, pusat perbelanjaan di Singapura yang berada di sebelah Stasiun MRT Orchard.

Meski masih dalam situasi pandemi Covid-19, tak menyurutkan niat wisatawan untuk berkunjung ke tempat tersebut. Namun, tetap dengan menjaga dan mematuhi protokol selama berada di sana, terlihat dari pengunjung yang memakai masker.

Kemudian ada Takashimaya yang juga dipadati oleh pengunjung. Ditambah lagi adanya Mooncake Festive 2021 yang berlangsung di Takashimaya.

Takashimaya sendiri merupakan salah satu mal yang berada di kawasan Orchard Road. Tidak hanya barang-barang dari merek terkenal, ada juga department store dengan harga yang terjangkau.

Pusat perbelanjaan selanjutnya adalah [email protected] Di [email protected] pengunjung dapat menemukan berbagai produk fashion ternama, restoran, toko elektronik, kafe, butik, dan food court.

Sama seperti pusat perbelanjaan ION Orchard, [email protected] juga ramai oleh pengunjung. Fenomena ini sangat kontras dengan Indonesia yang masih sibuk berkutat pada aturan PPKM sehingga membuat mobilitas masyarakat jadi serba terbatas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini