Kacau! Tabrakan Beruntun Bikin Lalu Lintas Macet hingga 9 Km

Aliefa Khaerunnisa Salsabila, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 406 2468624 kacau-tabrakan-beruntun-bikin-lalu-lintas-macet-hingga-9-km-K9nuCHiTtq.JPG Ilustrasi (Foto: News.com.au)

SEBUAH jalan raya utama Sydney, Australia terpaksa ditutup sebagian pada Kamis pagi menyusul dua kecelakaan terpisah yang melibatkan beberapa mobil dan sebuah truk.

Tabrakan terpisah terjadi dalam waktu satu jam satu sama lain dan dalam jarak 10 km di M5 South-West Motorway pada Kamis sekitar pukul 06.30 di Edmondson Park dan Hammondville.

Insiden ini menyebabkan kemacetan sepanjang 9 kilometer di M5 Camden Valley Way, Edmondson Park. Imbas kejadian, satu jalur lalu lintas ditutup untuk pengendara.

Seorang juru bicara ambulans New South Wales (NSW) mengatakan, empat mobil terlibat dalam kecelakaan itu, dengan dua orang dirawat karena cedera di tempat kejadian.

Baca juga: Wow! Jalan Raya Tertinggi di Dunia Rampung Dibangun, Berani Melintas?

"Satu pria berusia 20-an tahun sedang dirawat karena nyeri dada yang parah, dan pasien kedua, seorang wanita berusia 50-an tahun, dirawat akibat luka robek di kepala," ungkapnya, menyitir News.com.au.

Petugas mengimbau para pengendara mengambil rute alternatif agar tidak terjebak macet.

Selanjutnya, kecelakaan kedua melibatkan dua mobil dan sebuah truk di Hammondville, sekitar 10 km jauhnya dari lokasi kecelakaan pertama.

Namun, kendaraan itu telah dievakuasi sehingga lalu lintas berjalan normal. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam dua kecelakaan nahas tersebut.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini