Kafe Berkonsep Unfinished Style, Tempat Nongkrong Unik di Jakarta Selatan

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 406 2469734 kafe-berkonsep-unfinished-style-tempat-nongkrong-unik-di-jakarta-selatan-13avwprKcB.JPG Kafe berkonsep unfinished style di Jaksel (Foto: Instagram/@unfnsd_jkt)

KAFE menjadi tempat nongkrong yang sedang tren di kalangan anak muda. Konsep kafe pun semakin beragam dan unik. Salah satunya yaitu konsep unfinished.

Seperti namanya, sebuah kafe yang berada di ibu kota ini, menyusung konsep unfinished di setiap bangunan kafe. Desain interior yang bergaya unfinished style menjadi keunikan dari kafe tersebut.

Arsitektur kafe ini menonjolkan bagian dinding yang belum selesai dibangun. Jika Anda mendatangi kafe ini, Anda dapat melihat jelas batu bata di dinding karena terdapat sisi yang belum dilapisi cat.

Baca juga: Uniknya Kafe Telaga Sari Garden, Sensasi Makan di Tengah Aliran Sungai

Selain itu, pengelola juga tidak menutup bagian bawah atap kafe dengan plafon. Sehingga kayu penyusun langit-langit, kabel listrik, dan semua yang berada di atap terekspose dengan jelas.

Meski terkesan seperti proyek 'mangkrak', beberapa orang menganggap ini sebuah hal estetik. Anda bisa menemukan banyak spot foto estetik dan menarik di setiap sudut kafe. Tak heran jika kafe ini disebut tempat instagramable.

Di sini, Anda dapat menikmati menu kopi sambil ngobrol-ngobrol santai bareng teman. Kopi susu regal menjadi menu favorit di sini. Tersedia pula nasi kucing, berbagai macam sandwich dan juga roti bakar.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini