Maskapai Ini Tawarkan Solusi bagi Penumpang yang "Alergi" Duduk dengan Anak Kecil

Lina Sharfina, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 406 2470895 maskapai-ini-tawarkan-solusi-bagi-penumpang-yang-alergi-duduk-dengan-anak-kecil-1IDYcJADEU.JPG Ilustrasi (Foto: Todays Parent)

SEBUAH maskapai asal Jepang, Japan Airlines memperkenalkan solusi sempurna untuk setiap pelancong yang lebih suka menghindari duduk dekat anak-anak, dengan menyoroti kursi mana yang telah dipesan untuk anak di bawah 12 tahun.

Jika Anda pernah mengalami penerbangan panjang di sebelah anak yang nyaring, menjerit dan menangis, kemungkinan itu adalah pengalaman yang tidak ingin Anda ulangi.

Tetapi, bahkan jika Anda berhasil mendapatkan kursi di sebelah orang dewasa yang dapat ditoleransi, selalu ada kemungkinan Anda terjebak dengan balita yang menendang mendorong punggung Anda dengan kaki mereka setiap lima menit selama delapan jam berturut-turut. Ini benar-benar keberuntungan.

Baca juga: Terungkap, Alasan Sebenarnya Pramugari Menyapa Penumpang dan Mondar-mandir di Lorong Pesawat

Japan Airlines pun memperkenalkan solusi sempurna untuk setiap penumpang yang ingin berada sejauh mungkin dari anak-anak, dan sejujurnya, sudah saatnya perusahaan lain mengikutinya.

Ketika datang ke pra pemesanan kursi Anda, sebagian besar perusahaan menawarkan peta pandangan udara pesawat, menunjukkan kursi mana yang telah diambil.

Namun, Japan Airlines telah mengubah cara itu, dengan memperkenalkan ikon kecil yang menunjukkan kepada penumpang kursi mana yang telah dipesan oleh pelancong yang berusia di bawah 12 tahun, artinya Anda dapat memesan kursi terjauh, jika memang menginginkannya.

"Penumpang yang bepergian dengan anak-anak berusia antara delapan hari dan dua tahun yang memilih kursi mereka di situs Japan Airlines akan memiliki ikon anak yang ditampilkan di kursi mereka di layar pemilihan kursi. Ini memungkinkan penumpang lain mengetahui bahwa seorang anak mungkin sedang duduk di sana," tulis Japan Airlines dalam situs resminya.

Namun, maskapai mencatat bahwa ikon anak tidak akan berlaku untuk kursi yang dipesan melalui website pihak ketiga, yang berarti akan selalu ada risiko terjebak di sebelah anak-anak. Meski begitu, tetap saja, kemungkinannya pasti lebih baik. Tertarik mencoba?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini